Viral Bocah Sebut Pohon Beringin Pancasila Pohon Angker

Lambang-lambang Pancasila (Instagram/nyinyir_update_official)
Sumber :

VIVA – Video bocah menyebut lambang Pohon Beringin dengan sebutan pohon angker viral di media sosial. Hal itu terjadi saat sang bocah belajar lambang-lambang Panacasila dengan ibunya.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Video bocah belajar lambang Pancasila itu diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_oficial, Kamis (27/8).

Dalam unggahan video tersebut menceritakan seorang anak laki-laki sedang belajar lambang-lambang Pancasila bersama ibunya.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Tampak dalam video itu telunjuk seorang ibu menunjuk ke lambang-lambang Pancasila yang ada di buku. Lambang-lambang itu tersusun vertikal di samping gambar Garuda Pancasila.

Lalu sang ibu mengarahkan telunjuknya ke arah lambang-lambang Pancasila secara berurutan dari lambang sila pertama hingga sila ke-5.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Namun ada pemandangan lucu, saat sang ibu menunjuk lambang sila ke-3 dengan gambar Pohon Beringin. "Itu?" tanya ibu  kepada anaknya.

"Pohon...pohon...pohon angker," jawab bocah dengan tenangnya. "Hei..., Pohon Beringin," jelas ibu memperbaiki jawabannya. "Pohon Beringin," ujar bocah mengikuti ucapan ibunya.

Tentu saja unggahan video ini membuat netizen ikut komentar. "Keseringan nonton film horor atau dongeng, wkwkwk," komentar @zulaikhaf dikutip VIVA, Jumat (27/8).

Hal serupa juga disampaikan warganet lainnya. "Dari kecilnya mungkin pas sambil jalan-jalan si mamak atau bapaknya nyebut kalau itu pohon angker wkwkwk," komenter nadiyapake.y.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya