Istri Meradang karena Suami Lebih Pilih Makan di Luar

Makanan
Sumber :
  • Instagram

VIVA –  Pada umumnya, pasangan suami istri yang sudah menikah pastinya memahami masing-masing dari tugas dan tanggung jawabnya. Yang pertama, kita pasti sudah tahu jika tugas serta tanggung jawab suami adalah meringankan pekerjaan sang istri.

Berasa di Curug, Emak-emak Indonesia Gelar Tikar dan Makan Lesehan di Bandara Changi

Sebaliknya, demi membuat pasangan atau suami merasa senang saat di rumah, seorang istri mampu melayani mereka dengan sebaik-baiknya. Tidak hanya, membuat rumah terlihat rapi, bersih dan enak dipandang oleh suami. Seorang istri juga wajib melayani suami dalam segala hal.

Di mana, seorang istri harus bisa melayani beberapa hal seperti berikut. Dimulai dari menyiapkan kebutuhan suami sehari hari, menyediakan makanan yang menyenangkan lidah suami, menjalankan perintah suami, serta melayani suami dalam urusan ranjang.

Haru, Sopir Bus Ini Diam-diam Bawa Para Penumpang Makan di Rumah Mertuanya saat Idul Fitri

Allah telah menciptakan manusia berpasang-pasangan untuk saling melengkapi dan saling memuliakan satu sama lain. Sebagai wujud taat, seorang istri wajib memberi pelayanan yang terbaik untuk suaminya. Seperti salah satunya menyiapkan segala menu makanan yang bisa menyenangkan hati suami.

Tapi rupanya tidak untuk kali ini, niat ingin melayani suami dengan memasak beragam makanan di meja makan. Sang istri murka lantaran suami mengaku telah makan di luar rumah.

Bukan Jam 7, Ini Waktu yang Tepat untuk Makan Malam

Ya, baru-baru ini baru beredar di media sosial terkait video tersebut. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram milik @mak_lamis pada 27 Agustus 2021.

Makanan

Photo :
  • Instagram

Merasa sakit hati, lantaran sang suami lebih memilih makan di luar dibanding di rumah. Sang istri pun makin dibuat kesal, ketika sang suami sama sekali tidak menyentuh masakan yang telah dibuatnya.
 
Alhasil sang istri pun kesal dan  membungkus serta  membuang makanan yang dibuatnya. Padahal sang istri mengaku susah payah memasak masakan untuk suaminya seorang diri. Pada video tersebut, terlihat curahan hati seorang istri yang merasa kecewa karena suami tak menghargai hasil masakannya itu. 

"Saat susah-susah dibuatin makanan buat suami, malah dia lebih memilih makan di luar sama teman-temannya," tulisnya. Dia juga mengaku, tidak bermaksud untuk membuang-buang makanan. Tapi, hal tersebut menjadi ungkapan rasa kekecewaannya pada sang suami.

"Maaf ya Allah, bukan aku niat buang rezeki tapi sakit rasa hati ini," tulisnya.

Sontak saja video yang viral di media sosial tersebut berhasil mengundang reaksi netizen. 

"Alasanku kenapa ga pernah masak kecuali dia request soalnya dari masih bujang sudah dibiasakan orang tuanya makan dluar bukan makan makanan rumah," tulis yeen.ny's

"Pesan untuk suami.. segera ajukan perceraian ke Pengadilan. Ganti istri saja." tulis 
andre.wijananda

"Perempuan kalo emosi gelap hati jd gak bisa mikir lebih baik kasih orang yg dipikirin kepuasan emosi ????" tulis lulukestiadi's 

"Mungkin dy lelah dan keilangan akal sehat man teman.. begitulah IRT yg sudah benar2 frustasi.. jgn d hujat tp harusny kt prihatin.. buat c lakik nye.. lbh tau diri dan menghargai istri ya.. yuk bisa yuk.." tulis debby.vebria

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya