Viral Ambulans Dihalangi Angkot di Jalur Busway

Viral Ambulans Dihalangi Angkot di Jalur Busway (Instagram/info_jakartatimur)
Sumber :

VIVA – Video mobil ambulans membawa pasien dihalangi angkot di jalur busway viral di media sosial. Angkot malah menurunkan penumpang.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Video ambulans dihalangi angkot diunggah oleh akun Instagram @info_jakartatimur dengan sumber dari aresa_@si_bulan129, Rabu (1/9).

Dalam unggahan video tersebut menayangkan perjalanan mobil ambulans yang terhalang oleh kendaraan angkot.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Tampak mobil angkot masuk ke jalur busway membelakangi ambulans yang sudah berada di jalur tersebut. Mobil ambulans pun memberikan sirene dan klakson, tapi angkot terus masuk dan jalan. 

Baru beberapa meter, tiba-tiba mobil angkot ini berhenti di jalur busway untuk menurunkan penumpang. Sontak kondisi ini menghalangi jalan ambulans yang sedang menuju rumah sakit.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Diketahui ambulans ini membawa pasien dari belakang LP Cipinang, Jakarta Timur tujuan RSCM, Jakarta Pusat. Ambulans terhalang oleh angkot trayek 32 (Kampung Melayu-Klender) di depan Kantor Imigrasi Jakarta Timur, Rabu (1/9) pagi

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024