Viral Tagih Utang Rampas Motor Acungkan Celurit Malah Dikeroyok

Pria mau merampas sepeda motor dikeroyok warga
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Akibat menagih utang sambil merampas sepeda motor korban, seorang pria menjadi bulan-bulanan warga disebutkan terjadi di Jalan Delima Lapangan Bola, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Pelaku juga diketahui mengacungkan celurit ke korban saat menagih utang.

Longsor Tewaskan 20 Orang, Pemerintah Tetapkan Tana Toraja Status Tanggap Darurat 

Pelaku yang diamuk massa juga sempat terekam kamera amatir warga dan viral di media sosial. Pelaku diduga dalam keadaan mabuk saat mengancung senjata tajam.

Selain mengacungkan senjata, diketahui  usai merampas motor korban, pelaku juga menjual motor hasil rampasannya di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat seharga Rp750 ribu.

Terpopuler: Harga Stylo 160 Usai Lebaran, 5 Motor Honda Paling Irit April 2024

Dalam video berdurasi 30 detik itu memperlihatkan seorang pelaku yang diduga dalam pengaruh alkohol menjadi bulan-bulan warga.

Pelaku diketahui menjadi bulan-bulanan warga usai kepergok mengacungkan celurit ke korban saat sedang menagih utang. Kemudian dia membawa kabur sepeda motor korban.

Identifikasi Korban Kecelakaan KM 58 Tol Japek Rampung, Jasa Raharja serahkan Santunan

Tidak berselang lama pelaku hendak pulang ke rumah. Namun diketahui korban langsung mendatangi rumhanya bersama warga. Pelaku sempat jadi bulan-bulanan amukan massa dan di erahkan ke Mapolsek Kembangan.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfianto saat dikonfirmasi mengaku akan mengecek informasi tersebut.

"Kami cek informasinya ya," ujarnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya