Anak Ini Menangis di Pelukan Bapaknya setelah Tak Bertemu 6 Tahun

Anak Menangis di pelukan Bapaknya setelah 6 Tahun Tak Bertemu (Instagram/viralsekali)
Anak Menangis di pelukan Bapaknya setelah 6 Tahun Tak Bertemu (Instagram/viralsekali)
Sumber :

VIVA – Video seorang anak menangis di pelukan bapaknya setelah tidak bertemu 6 tahun viral di media sosial. Anaknya di Indonesia, bapaknya di Taiwan.

Video viral sang bocah menangis menyambut kedatangan bapaknya ini diunggah oleh akun Instagram @viralsekali, Sabtu (4/9).

"MasyaAllah akhirnya bertemu… ketika ditinggal di umur 2 tahun. Dan anaknya bisa kenal Ayahnya… mengartikan pentingnya tanggung jawab dan menjalin hubungan… jarak tak akan menjadi alasan," tulis viral sekali dikutip VIVA, Senin (6/9).

Dalam unggahan video tersebut menampilkan suasana pertemuan seorang ayah kepada anaknya di lapangan bola.

Video dimulai dengan sosok bapak sedang berlari menyusuri belakang rumah dan melewati pohon pisang menuju lapangan bola di perkampungan.

Di lapangan tengah berlangsung pertandingan bola antar anak-anak. Lalu si bapak ini masuk dari arah belakang tiang gawang. Kemudian si bapak mendapat operan bola dan menendangnya ke gawang.  

Bolanya diarahkan ke sisi kanan kiper dan gol. Lalu kiper berdiri sejenak memperhatikan si penendang bola ini. Tak lama kemudian, anak ini menghampiri si penendang bola dan memeluknya.