Anak Ini Menangis di Pelukan Bapaknya setelah Tak Bertemu 6 Tahun

Anak Menangis di pelukan Bapaknya setelah 6 Tahun Tak Bertemu (Instagram/viralsekali)
Sumber :

VIVA – Video seorang anak menangis di pelukan bapaknya setelah tidak bertemu 6 tahun viral di media sosial. Anaknya di Indonesia, bapaknya di Taiwan.

Anak Masuk Rumah Sakit, Ayu Dewi Sedih dan Minta Bantu Doa

Video viral sang bocah menangis menyambut kedatangan bapaknya ini diunggah oleh akun Instagram @viralsekali, Sabtu (4/9).

"MasyaAllah akhirnya bertemu… ketika ditinggal di umur 2 tahun. Dan anaknya bisa kenal Ayahnya… mengartikan pentingnya tanggung jawab dan menjalin hubungan… jarak tak akan menjadi alasan," tulis viral sekali dikutip VIVA, Senin (6/9).

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Dalam unggahan video tersebut menampilkan suasana pertemuan seorang ayah kepada anaknya di lapangan bola.

Video dimulai dengan sosok bapak sedang berlari menyusuri belakang rumah dan melewati pohon pisang menuju lapangan bola di perkampungan.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Di lapangan tengah berlangsung pertandingan bola antar anak-anak. Lalu si bapak ini masuk dari arah belakang tiang gawang. Kemudian si bapak mendapat operan bola dan menendangnya ke gawang.  

Bolanya diarahkan ke sisi kanan kiper dan gol. Lalu kiper berdiri sejenak memperhatikan si penendang bola ini. Tak lama kemudian, anak ini menghampiri si penendang bola dan memeluknya. 

Diketahui penendang bola ini adalah ayahnya. Ia menangis di pelukan ayahnya. Tak kuasa, ia mengusap air matanya. Sang ayah terus menenangkannya dengan memeluknya erat-erat dan menggendongnya.

"Setelah 6 tahun berpisah jarak Indonesia-Taiwan akhirnya aku bisa kembali memeluk anakku," tulis keterangan dalam video tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya