Viral Pria Foto Selfie Pakai Pistol, Begini Akibatnya!

Viral Pria Foto Selfie Pakai Pistol, Begini Akibatnya! (Instagram/indoviral8)
Sumber :

VIVA – Video seorang pria selfie pakai pistol viral di media sosial. Aksi gaya dengan pistol ini mengacam keselamatan temannya.

Seorang Pria Nekat Terobos Istana Negara di Malam Takbiran, Polisi Bilang Begini

Viral video pria selfie dengan senjata api ini diunggah oleh akun Instagram @indoviral8, Selasa (7/9). "Diusir gara-gara kebanyakan gaya," tulis caption indoviral8.

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan suasana ruangan tempat latihan menembak. Tampak seorang pria dengan mengenakan alat pelindung telinga warna kuning tengah menuju meja.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Ke arah meja itu, pria memainkan handphonenya dan langsung mengambil pistol yang berada di atas meja. Kemudian ia foto selfie dengan memamerrkan pistol di dadanya sambil menatap ke kamera handphonenya.

Lalu datang temannya untuk melihat barang lain yang ada di atas meja tersebut, tapi tiba-tiba pria yang memegang pistol ini mengarahkan pistolnya ke pelipis temannya untuk selfie.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Sontak pria lain yang berada di belakangnya merebut pistol dan menurunkan tangan pria berpistol itu ke arah meja. Lalu pistol itu dimatikan fungsi pelurunya dan si pria yang selfi tadi diusir untuk meninggalkan ruangan tersebut.
 

Ilustrasi artis ditangkap polisi.

Terkuak, Identitas Pria yang Nekat Terobos Istana Negara pada Malam Takbiran

Identitas pria nekat yang diduga hendak menerobos masuk kawasan Istana Negara di Jakarta Pusat, terkuak. Pria tersebut diketahui berinisial DM, berusia 30 tahun.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024