Viral Sepasang Kekasih Gancet, Ini Kronologinya

Ilustrasi pasangan kekasih
Sumber :
  • pixabay

VIVA Viral sepasang kekasih gancet, ini kronologinya. Media sosial dihebohkan dengan kejadian gancet yang dialami sepasang kekasih. Akun tiktok atas nama indriani_be membagikan sebuah video sepasang kekasih sedang berhubungan badan dan tidak bisa dilepas atau ‘gancet’.

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik

Video yang diunggah @indriani_be itu terlihat 6 September 2021, dan mendapat ratusan komentar netizen dan membuat geger.

Kronologi Kejadian
Dalam narasi video yang tersebar, pasangan kekasih ini sudah sering melakukan hubungan badan. Diketahui bahwa mereka belum resmi menikah.

Timnas Indonesia U-23 Banjir Ucapan Terima Kasih dari Netizen

Mengetahui hal tersebut, warga melaporkan kepada Pak Lurah disana, dan meminta bantuan seorang Ustaz untuk membantu melepaskan mereka dari gancet.

Diamuk Warga

Chand Kelvin Angkat Bicara Soal Acara Lamarannya, Dipenuhi Perasaan Haru Bahagia

Beberapa warga menyaksikan kejadian tersebut, ada juga yang masuk kedalam dan memaki-maki pasangan tersebut. Seorang warga disana juga mengatakan akan membakar pasangan tersebut.

Meminta tolong

Wanita tersebut sepertinya mengalami kesakitan dan meminta tolong, sedangkan pria hanya terdiam.

“Toloong tolooong,” terdengar suara minta tolong dari sang wanita. 

Dalam unggahan itu pasangan wanita dan laki-laki ini tampak masih hidup. Tubuh mereka ditutupi dengan selimut.

“Mungkin tadinya cowoknya diatas karena tak bisa dilepas posisi badan cowok jadi miring Astagfirullah hal azim,” tulis keterangan video dari @indriani_be yang tersebar.

Akhirnya Mereka Berhasil Dilepaskan

Terlihat seorang ustaz yang ada di sana terus membacakan doa agar keduanya lepas dari ‘gancet’ tersebut. Ustaz tersebut juga mengatakan bahwa kejadian ini merupakan teguran dan jangan sampai melakukan hal hubungan badan jika bukan muhrim.

Netizen Mengatakan Video Ini Settingan

Dalam video tersebut, banyak warganet yang berkomentar. Mereka menyayangkan kejadian hal semacam ini karena tindakan zina. Namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa video ini sebuah settingan semata.

“Kok posisinya gitu kayak aneh ini, beneran nggak sih,”komentar netizen.

“Skip, banyak settingan di video gus idrs,” tulis lainnya.

“Kalian Cuma di bodoh-bodohin sama video settingan,” komentar lainnya.

Video Viral Sampai ke Luar Negeri

Ternyata video ini mengundang banyak netizen, bahkan sampai ke luar negeri. Hal tersebut diungkapkan salah satu netizen yang berkomentar di dalam video yang beredar.

“Videonya udah viral ke luar negeri. Saya sebagai orang Indonesia malu banget, banyak orang luar negeri upload video ini, orang-orang dari berbagai negara menonton,”tulisnya.

Video yang viral ini dibagi beberapa potongan-potongan video. Videonya tembus 2,2 juta views dan disukai sebanyak 43,7 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya