Viral Kang Dedi Bongkar Pengemis Pura-pura Cacat dan Punya 2 Motor

Kang Dedi Bongkar Pengemis Pura-pura Cacat dan Punya 2 Motor (Instagram/viralkak
Sumber :

VIVA – Video seorang pengemis perempuan pura-pura cacat viral di media sosial. Kang Dedi membongkarnya, ternyata pengemis ini sehat dan punya 2 motor.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video itu diunggah oleh akun Instagram @viralkak, Rabu (8/9). Unggahan video dengan credit title @bintangtv35 dan @dedimulyadi71 menayangkan seorang pengemis perempuan didatangi Kang Dedi. 

Tampak dalam video itu pengemis wanita sedang beroperasi di depan rumah makan. Ia berkerudung dan tanganya dibedong dengan kain seperti orang patah tulang tangannya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Lalu ada Kang Dedi, dketahui ia bernama Dedi Mulyani mantan bupati Purwakarta, Jawa Barat, menghampiri si pengemis tadi.

Ia menanyakan kondisi si pengemis. Kang Dedi tampaknya tidak percaya si pengemis ini cacat tangannya.  Ia pun berusaha membuktikannya. Si pengemis menolak membuka ikatan bedong tangannya. Tapi lama-lama dibuka juga perlahan.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Kemudian Kang Dedi memegang tangan si pengemis dan menekuknya berulang kali untuk membuktikan si pengemis ini tidak cacat. 

"Ibu sehat, gak boleh bohong. dosa. Ibu sehat, bisa jualan, bisa jadi pembantu ibu rumah tangga, ngasuh anak," ujar Kang Dedi.

Tak hanya itu kondisi si pengemis. Dalam video lanjutannyya, Kand Dedi mengunjungi rumah si pengemis. Ternyata di rumahnya ada dua motor bebek. "Wah, ini motornya baru. Ibu pantes gak minta-minta. Gak boleh lagi bu," tanya Kang Dedi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya