Viral Ular Besar di Pangkuan Anak Perempuan

Viral Ular Besar di Pangkuan Bocah Perempuan (TikTok/inzaghizaraghi)
Sumber :

VIVA – Video ular besar dan panjang di pangkuan anak perempuan ini viral di media sosial. Banyak netizen dibuat ngeri, tapi kagum pada anak ini.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video anak perempuan dengan ular besarnya ini dibagikan oleh akun TikTok @inzaghizaraghi, Sabtu (5/9). Hingga Jumat (10/9) video ini viral dengan jumlah penonton lebih dari 6,4 juta .

Dalam unggahan videonya itu memperlihatkan seorang anak perempuan dengan ular besarnya. Tampak bocah usia ABG itu duduk di serambi rumahnya. Ia tengah asyik bermain handphone.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Ia di sana tak sendirian. Kepala ular besar itu persis di pangkuan paha anak itu. Tepatnya, di bawah tangan handphonenya di atas rok birunya. Sementara badan dan ekor ular ini mengurai panjang di halaman rumahnya.

Terekam kepala ular ini dielus-elus oleh tangan kiri anak perempuan remaja itu. Sedangkan badannya terlihat bergerak meliuk-liuk mendekati ke arahnya yang sedang memegang handphone dengan tangan kanannya.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Sontak unggahan video ini viral dengan mendapatkan reaksi beragam komentar. Video ini berhasil mendatangkan 1.391 komentar dan 63.6 ribu ribu menyukai. "MasaAllah keren," ujar netizen @Icha Garut Cikajang.

Hingga kini penasaran netizen belum terjawab soal sosok perempuan remaja ini dan berasal dari daerah mana. Anak perempuan ini pernah menjawab di kolom komentar ia pelihara sejak ular itu usia kecil. 

Saat ini ularnya sudah besar dan dewasa jinak dengannya. "Dua minggu sekali makan 20 ayam," ujar anak perempuan itu.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya