Viral Video Pegawai Negeri Joget TikTok, Netizen: Kurang Pantas!

Viral Video Pegawai Negeri Joget TikTok (Instagram/indoviral8)
Sumber :

VIVA – Video pegawai negeri joget TikTok viral di media sosial. Mereka tampak menikmati goyang TikTok dengan seragam kebanggaan mereka.

Pemotor Kaget ke Bengkel Ini Saat Maghrib, Netizen: Tau Kan Kenapa Mereka Bisa Seramai Ini Usahanya

Video joget TikTok Aparatur Negara Sipil (ANS) ini diunggah oleh akun Instagram @indoviral8, Kamis (9/9). "Menghilangkan penat," tulis pada caption unggahannya.

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan sejumlah pegawai negeri tengah joget TikTok di ruang kerjanya.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Tampak 6 pegawai negeri memulai jogetnya. Tiga perempuan, dua laki-laki. Dua perempuan mengenakan jilbab. Mereka semua memakai seragam pegawai negeri warna cokelat.

Joget TikTok dimulai dengan gaya berdiri melingkar saling berhadapan, lalu terdengar hentakan musik mereka mengambil posisi masing-masing. 

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Seorang perempuan tak berjilbab di depan sebagai leader, lalu diikuti baris kedua oleh dua wanita dan baris paling belakang diikuti oleh dua pria. Mereka pun melakukan goyang TikTok secara bersamaan layaknya dance K-Pop.

Unggahan video ini belum diketahui identitas pegawai negeri dari kantor mana. Namun, netizen selain terhibur ada juga yang menyindir perilaku ASN ini. "Contoh yang sangat tidak terpuji sebagai ASN...," komentar warganet @eqbal_mochamad

Komentar lain yang serupa juga disampaikan netizen. "Pantesan gw ngurus ktp lama jadinya," ujar @nadarasasapi. "Kerja becandaan gaji seriusan," komentar @claraabarus__.

Namun ada netizen tak mempermasalahkan jogetnya, tapi dengan syarat ganti baju seragamnya. "Kalau bisa diganti dulu lah seragamnya, lalu joget joget seperti itu," komentar netizen @anwar_buton.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya