Beredar Luas Video YouTuber Mesum di Mobil Terciduk Polisi

Beredar Video YouTuber Mesum di Mobil Terciduk Polisi (Instagram/tanyoelangsa)
Sumber :

VIVA – Video seorang youtuber tengah berbuat mesum dengan pacarnya di dalam mobil terciduk polisi viral di media sosial. 

Berani Adang Maling, Karyawan Alfamart di Semarang Naik Jabatan Jadi Kepala Toko

Video youtuber mesum ini diunggah oleh akun Instagram @tanyoelangsa, Jumat (10/9). Dalam unggahannya itu memperlihatkan suasana penangkapan youtuber yang melakukan perbuatan mesum.

Tampak dalam dalam video tersebut sejumlah polisi tengah memeriksa youtuber pemilik 3 juta subcirbers ini di samping pintu depan mobilnya yang parkir di pinggir jalan.

Aksi Pengendara Motor Wanita Gagal Menanjak hingga Jatuh Terguling

Terlihat youtuber ini menunjukkan celana dalam miliknya warna biru ke petugas yang merazianya. Petugas lalu menanyakan tentang celana dalam tersebut dan diambil untuk barang bukti.

Sementara di samping youtuber, ada wanita berjilbab terdiam menyaksikan pacarnya sedang diinterogasi petugas.  

Pengendara yang Siksa Pemotor dengan Geberan Knalpot Yamaha RX-King, Akhirnya Begini

Terlihat petugas lain juga sedang memeriksa dalam mobil yang ditumpangi youtuber dan pacarnya ini.

Di dalam mobil tampak petugas menemukan celana dalam wanita berwarna pink. Lalu di akhir video diperlihatkan barang bukti perbuatan mesum ini; celana dalam pria warna biru, celana dalam wanita warna pink, kunci mobil, dan dompet.

Diketahui youtuber ini berinisial MJ (20) berasal dari Langsa, Aceh. Sementara wanitanya berusia 16 tahun. Peristiwa asusila ini terjadi di dalam mobil Honda Civic di sekitar Taman Bambu Runcing, Langsa, Kamis, 9 September 2021, Pukul 23.30 malam.

Saat itu petugas dari Polres Langsa sedang melakukan razia rutin dan curiga terhadap mobil Civic yang lagi parkir di Taman Bambu. Waktu diperiksa ternyata kedua pasangan ini sudah tidak memakai celana dalam. Akhirnya kedua pasangan ini dibawa ke kantor polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya