Viral Video Keponakan Selingkuh dengan Pamannya

ilustrasi pasangan selingkuh
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Video seorang keponakan diduga selingkuh dengan pamannya viral di media sosial TikTok dan Instagram.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Kisah seorang keponakan selingkuh dengan pamannya ini dibagikan oleh akun TikTok @nursalamina5 dan diunggah ulang oleh beberapa akun gosip Instagram. Di antaranya diposting oleh @komentatorpedas dan lambeturah_official, Sabtu (11/9).

Dalam unggahan kisah selingkuh ini ada dua rekaman video. Pada rekaman pertama memperlihatkan suasana keributan di rumah. Tampak seorang wanita paruh baya dengan mengenakan daster kuning menyerang seorang perempuan berjilbab usia remaja.

Pria yang Disebut Mirip Alien Lalu Pukul hingga Ludahi Wanita di Kendari Ditangkap

Wanita paruh baya ini diduga tante dari perempuan yang berjilbab sebagai keponakannya. Tantenya menyerang saat keponakannya duduk di sopa. 

Keponakannya bangun dari sopa dan sempat melakukan perlawanan, namun ada seorang pria yang diduga pamannya melerainya. Terjadilah keributan di antara mereka semua hingga mengundang anggota keluarga lainnya ikut melerainya.

Video Aksi Heroik Pengendara Motor dengan Berani Adang Mobil Lawan Arah

“Tega-teganya selingkuh sama suami tantenya sendiri di mana hati nuranimu diurus dirawat bagaikan anak kandung eh suaminya diselingkuhi,” tulis keterangan dalam video tersebut dikutip VIVA, Minggu (12/9).

Dalam video lanjutannya menayangkan pasangan selingkuh ini kepergok di hotel dan dikejar sampai SPBU. Tampak mobil putih tengah dikejar hingga berhenti di areal Pom Bensin. 

"Inilah detik detik kepergok keluar dari hotel dikejar sampai pom. Sungguh bejat seorang ponakan yang diurus dirawat layaknya anak kandung ternyata tidur sama om nya anak masih bau kencur masih duduk di bangku SMA,” tulis keterangan pada video tersebut.

Belum diketahui secara pasti kebenaran peristiwa ini, apalagi video di akun TikTok @nursalamina5 sudah tidak ada lagi. Kalau terjadi tentu mengangetkan semua pihak. “Busyeeet dah...Bener-bener ga habis pikir aku tuh...,” tulis @komentatorpedas.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya