Viral Video Satu Keluarga Meninggal Tertimbun Pakaian

Satu Keluarga Meninggal Tertimbun Pakaian (Instagram/info_kejadian_banjarmasin)
Sumber :

VIVA – Video satu keluarga meninggal dunia di rumahnya beredar di media sosial. Mereka meninggal tertimbun pakaian dagangan.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Video satu keluarga meningggal ini diunggah oleh akun @info_kejadian_banjarmasin, Sabtu (11/9).

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan tumpukan pakaian dagangan di sebuah ruangan. Terlihat pakaian yang sudah diikat plastik berserakan di tengah ruangan. 

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Pakaian itu tampaknya jatuh dari tempat penyimpanan pakaian sisi kiri kanan ruangan. Sementara dari sisi tengah masih terlihat  tersusun rapi.

"Kita telah menemukan orang yang diperkiarakan tadi, telah ditelepon, dibangunin di rumahnya, tapi tidak ada orangnya, tidak ada yang nyahutin, terpaksa dibongkar, mungkin ini orangnya jatuh di runtuhan barang-barang pakaian," ujar seorang pria yang merekam video ini dikutip VIVA, Minggu (12/9).

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Diketahui tiga orang tertimbun barang pakaian di rumah di Jl Ratu Zaleha Samping Langgar Muhajirin, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (10/9) malam, pukul 21.30 Wita. 

"Dugaan sementara ketiga korban diperkirakan meninggal dunia. Info yang didapat ketiga korban sudah 2 hari tidak terlihat keluar rumah," tulis keterangan @info_kejadian_banjarmasin.
 

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024