Beredar Video Keponakan Selingkuh dan YouTuber Mesum Minta Maaf

ilustrasi pasangan selingkuh
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Inilah round up dua artikel populer di Kanal VIVA sepanjang Minggu, 12  September 2021, yang juga viral di media sosial.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Dua berita yang menjadi perhatian pembaca ini terkait peristiwa YouTuber mesum asal Aceh minta maaf dan keponakan selingkuh dengan pamannya.

1. Viral YouTuber Mesum asal Aceh, Akhirnya Minta Maaf!

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Youtuber asal Langsa Aceh yang berbuat mesum di dalam mobil akhirnya meminta maaf. Permohonan maaf itu  diunggah oleh channel YouTube Natari TV, Sabtu (11/9).

Dalam unggahan video tersebut YouTuber berasal dari Langsa Aceh dan pasangannya mengakui kesalahan perbuatan mesumnya setelah tertangkap polisi.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

"Saya, Mas Jim sudah bersalah melakukan hal yang tidak senonoh, saya ingin minta maaf kepada seluruh warga Kota Langsa. Semoga ini bisa jadi pelajaran bagi saya untuk tidak mendekati hal buruk tersebut," ungkap MJ pria berusia 20 tahun dikutip VIVA, Minggu (12/9).

Hal serupa disampaikan oleh pasangannya yang juga meminta maaf. "Saya dan pasangan saya minta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat kota Langsa, terutama kepada keluarga," jelas wanita remaja  berjilbab berusia 16 tahun.

Baca Selengkapnya di sini
 

2. Viral Video Keponakan Selingkuh dengan Pamannya

Video seorang keponakan diduga selingkuh dengan pamannya viral di media sosial TikTok dan Instagram.

Kisah seorang keponakan selingkuh dengan pamannya ini dibagikan oleh akun TikTok @nursalamina5 dan diunggah ulang oleh beberapa akun gosip Instagram. Di antaranya diposting oleh @komentatorpedas dan lambeturah_official, Sabtu (11/9).

Dalam unggahan kisah selingkuh ini ada dua rekaman video. Pada rekaman pertama memperlihatkan suasana keributan di rumah. Tampak seorang wanita paruh baya dengan mengenakan daster kuning menyerang seorang perempuan berjilbab usia remaja.

Wanita paruh baya ini diduga tante dari perempuan yang berjilbab sebagai keponakannya. Tantenya menyerang saat keponakannya duduk di sopa. 

Keponakannya bangun dari sopa dan sempat melakukan perlawanan, namun ada seorang pria yang diduga pamannya melerainya. Terjadilah keributan di antara mereka semua hingga mengundang anggota keluarga lainnya ikut melerainya.

“Tega-teganya selingkuh sama suami tantenya sendiri di mana hati nuranimu diurus dirawat bagaikan anak kandung eh suaminya diselingkuhi,” tulis keterangan dalam video tersebut dikutip VIVA, Minggu (12/9).

Baca Selengkapnya di sini
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya