Viral Emak-emak Tuduh Driver Ojol Tukar Isi Paket Emas Aslinya

Emak-emak Tuduh Ojol Tukar Isi Paket Emas Aslinya (Twitter/banyak_beban)
Sumber :

VIVA – Video emak-emak marah kepada driver ojek online (ojol) pengirim paket viral di media sosial. Isi paket emas milik emak-emak diduga ditukar dengan yang palsu.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

Video emak-emak marah itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Rabu (15/9). Sebelumnya video ini pertama kali diunggah oleh driver ojol dengan akun Twitter @banyak_beban, Senin (13/9).

Dalam unggahan video tersebut menayangkan wajah emak-emak sedang memegang paket pesanannya. Tampak emak-emak mengenakan daster panjang dan masker. Di tangannya dipenuhi perhiasan emas gelang.

Viral! Bocah Tawuran Sandal di Masjid Raya Makassar saat Antre THR

Pemandangan tersebut terlihat jelas saat tangannya menunjukkan paket kotak kardus kecil yang sudah terbuka kepada driver ojol.

Terlihat emak-emak marah kepada si driver ojol karena barang pesanannya berupa emas asli diduga menjadi palsu.

Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

"Coba mana sertifikatnya.Tunjukin sertifikatnya. Buktiin. Ga bisa kan lo nunjukin sertifikatnya. Dasar lu penipu," kata emak-emak dalam video tersebut dikutip VIVA, Kamis (16/9).

"Saya bukan penipu. Saya ga tahu kalau itu asli atau engganya. Serius saya nggak tahu," jawab driver ojol.

"Ini emas pasti udah lu tuker kan, Pengen lu jual. Ngaku lu pengen lu jual kan," kata si emak-emak lagi.

"Ibu kalau mau marah sama penjualnya, jangan sama saya. saya cuman nganterin doang," balas driver ojol.

"Nih liat aja nih, emas yang lu ambil, berubah jadi jengkol," kata sang ibu sambil mempertanyakan driver ojol yang merekam dirinya dan berusaha mengambil hp driver ojol.

Peristiwa ini belum diketahui kebenaran dan identitas emak-emak pembeli emas serta  tempat kejadiannya. Namun, driver ojol lewat akun twitternya tak menyangka dapat perlakuan seperti itu.

"Ya Allah cobaan apalagi hamba. Susah banget hidup di Jakarta. Congornya bener-bener dah ini emak-emak mau gw bantu yah bingung… nnjirr.. gw gak tau, apes bgt gw.. malu diliatin orang-orang," tulis driver ojol si pengirim paket di akun Twitternya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya