Innalillahi, Santri Pulang ke Rumah, Ternyata Bapaknya sudah Meninggal

Santri Pulang ke Rumah, Ternyata Bapaknya sudah Meninggal (Instagram/komentatorpedas)
Sumber :

VIVA – Video seorang anak santri pulang ke rumah ternyata bapaknya sudah meninggal dunia viral di media sosial. Anak itu menangis histeris membuat suasana makin berduka.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Video viral santri menangis ini diunggah oleh akun Instagram @komentatorpedas, Jumat (17/9).

Dalam unggahan videonya itu menayangkan seroang anak santri mengenakan peci putih, baju koko, dan sarung tengah pulang ke rumah orang tuanya.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Tampak anak santri itu berlari dari halaman rumah menuju ke dalam. Ia melewati kursi-kursi pelayat  yang berada di luar. Langkahnya makin kencang saat masuk pintu rumah.

Ia pun langsung menuju ruang yang ramai keluargnya berkumpul. Di situlah jenazah bapaknya terbaring kaku yang sudah ditutupi kain. Anak ini pun menangis dan meronta-ronta.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Keluarganya ikut menangis dan mencoba menenangkan anak ini. Akhirnya anak ini dipandu untuk mendekat jenazah bapaknya dan menciumnya. Tangis pecah pun menyelimuti ruangan ini.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui identitas anak santri dan lokasi kejadian. Di caption video ini hanya tertulis Padang Panga, Mamuju, Sulawesi Barat..

Ilustrasi mobil polisi di lokasi kejadian.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Dalam video, dua pemuda itu heboh diamankan warga di pinggir jalan. Warga salah paham mengira dua pemuda itu pelaku narkoba.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024