Viral Video Penyerangan Brutal Kantor Adira Finance Karawang

Viral Video Penyerangan Brutal Kantor Adira Finance Karawang (Instagram/lintas.patroli)
Sumber :

VIVA – Video penyerangan kantor Adira Finance Karawang viral di media sosial. Penyerangan dilakukan oleh sekelompok orang bersenjata tajam.

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Video penyerangan itu beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lintas.patroli, Jumat (17/9).

Dalam unggahan video tersebut menayangkan sekelompok orang tengah melakukan penyerbuan sebuah kantor. Tampak beberapa penyerbu masuk dari pintu depan dan menerobos ke bagian ruangan utama Adira Finance.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Mereka secara brutal merusak properti yang berada di dalam kantor tersebut. Terlihat kursi-kursi ditendang, meja komputer dijatuhkan hingga dibacok dengan senjata tajam.

Penyerbu pun sempat menghajar petugas keamanan yang mencoba meredam aksi brutal di dalam kantor tersebut.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Diketahui peristiwa itu terjadi di kantor Adira Finance, Jalan Kertabumi, Kawasan Grand Taruma, Karawang, Kamis (16/9). Aksi penyerangan itu berawal dari penarikan motor kredit dan kini pelaku penyerangan sudah diamankan polisi setempat.
 

PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024