Viral Sophia Latjuba Pakai Kalung Salib, Netizen Terbelah Dua Kubu

Viral Sophia Latjuba Pamer Warna Rambutnya (Instagram/sophia_latjuba88)
Sumber :

VIVA – Video Sophia Latjuba memamerkan warna rambutnya viral di media sosial. Namun, netizen fokus pada kalung salib yang dipakai Sophia Latjuba.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Video Sophia Latjuba pamer warna rambutnya ini dibagikan oleh akun instagram pribadinya @sophia_latjuba88, Sabtu (18/9). "Hazelnut head," tulis Sophia Latjuba pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (20/9).

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan sosok Sophia Latjuba seorang diri tengah menunjukkan model dan warna rambutnya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Tampak artis Sophia Latjuba memamerkan rambutnya yang disemir warna hazelnut. Terlihat tangannya mengurai rambut bagian belakang dekat telinga, lalu diiringi dengan senyum cantik.

Unggahan video ini langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka memuji kencantikan Sophia Latjuba meski sudah berumur 50 tahun. "Cantiknya ga pernah pudar. Idola saya dari saya remaja hingga sekarang," komentar @candrarose0. 

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Namun, selain komentar kecantikan, netizen juga mengomentari kalung salib yang dipakai Sophia Latjuba. Komentar mereka terbelah dua kubu. Kubu yang kaget dan ada juga kubu yang bersyukur.

"Fokusku ke kalungnya mba sophi," komentar netizen @uncuaiqa. "Kembali lagi ya mba Sophi," tanya @bundasweet5 keheranan.

Komentar berbeda disampaikan oleh warganet lain. "Puji Tuhan, kembali ke jalan yang lurus," jawab netizen lainnya @theresiaa_sudarsih.

Dalam unggahan video tersebut tercatat 213 ribu views, 17 ribu menyukai, dan 307 netizen memberikan komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya