Viral Pencuri Bersusah Payah Masuk Lewat Jendela, Terekam CCTV!

Pencuri Bersusah Payah Masuk Jendela (Instagram/komentatorpedas)
Sumber :

VIVA – Video seorang pencuri bersusah payah masuk lewat jendela viral di media sosial. Aksi pencurian itu terekam kamera pengawas CCTV. Video aksi pencurian itu diunggah oleh akun Instagram @komentatorpedas, Minggu (19/9).

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

"Seorang maling nekat masuk ke rumah korban untuk mencuri hape melalui celah kecil di jendela," tulis komentatorpedas pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (20/9).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pencuri tengah masuk jendela yang memiliki teralis besi. Tampak setengah badannya sudah masuk ke dalam ruangan. Kakinya di bagian depan, sementara kepalanya masih di luar.

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Ia tampak kesulitan masuk dari sela-sela lubang besi-besi jendela. Pada bagian tengahnya memang terlihat lubang besi agak lebar dibanding bagian lain yang lebih sempit.

Ia menggerak-gerakan badannya dan berhasil masuk. Ia kemudian mengambil sebuah hanphone dan kembali lagi keluar lewat jendela yang sama. Aksi tersebut terekam kamera pengawas CCTV, tercatat keterangan 25/08/20221 15:59.

Preman Pakai Baret Merah Palak Pekerja Tower, Dikasih Rp15 Ribu Ngamuk

Dalam unggahan video tersebut belum diketahui lokasi kejadian peristiwa. Video ini sendiri sudah ditonton 76.2 ribu kali dan 312 komentar.

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (foto ilustrasi).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia atau PSI Jakarta Barat, Anthony Norman Lianto mengundurkan diri dari jabatannya, ditengah kasus dugaan pelecehan seksual dituduhkan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024