Viral Satpam Meraba-raba Karyawan Wanita, Ternyata Cewek Tomboi

Satpam Raba-raba Karyawan Wanita Ternyata Cewek (Instagram/fakta.suroboyo)
Sumber :

VIVA – Video satpam memeriksa para karyawan wanita dengan meraba-raba anggota tubuhnya viral di media sosial. Ternyata satpamnya seorang cewek tomboi.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Sebelumnya beredar video satpam memeriksa wanita pengunjung supermarket. Satpam ini dengan bebasnya memeriksa bagian pinggang setiap pengunjung yang masuk ke supermarket, belakangan diketahui pabrik.

Akibat aksinya tersebut, netizen ramai-ramai menghujat satpam ini dianggap melakukan pelecehan seksual.

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Ternyata, baru-baru ini muncul lagi video yang berbeda dengan satpam yang sama. Namun, kali ini mulai ada sedikit kejelasan mengenai tempat peristiwa dan identitas satpam tersebut.

Video yang berbeda ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.suroboyo, Minggu (19/9). "Pengecekan oleh petugas sebelum masuk ke pabrik," tulis fakta.suroboyo pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (20/9).

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Tentu, unggahan video tersebut masih menimbulkan komentar miring netizen. Namun, kali ini netizen lebih meyakini bahwa satpam tersebut seorang wanita.

“Itu petugasnya cewek, cuma gaya tomboy... wkwkwk," tulis netizen @blackmaxi83. "Itu Cewek satpamnya, dia tomboy gitu," jelas @irfnirnt23. 

Komentar lain yang senada juga disampaikan netizen. "Betul dia perempuan, saya kenal betul dengan satpam tersebut. Karena saya kerja juga di PT.HANDSOME," jelas @denny_goenawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya