Viral Video Pelakor Sindir Istri Sah

Viral Video Pelakor Sindir Istri Sah (Instagram/komentatorpedas)
Sumber :

VIVA – Video seorang pelakor sindir Istri sah viral di media sosial. Ia menyalahkan istri sah tidak bisa merawat suaminya.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Video sindiran seorang pelakor ini diunggah oleh akun Instagram @komentatorpedas, Selasa (21/9).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang wanita berjilbab bersandar ke bahu seorang pria yang tidak terlihat wajahnya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Wanita ini bersandar dengan memegang lengan kanan pria sambil memperlihatkan wajah senyumnya. Seolah-olah wanita ini ingin menunjukkan sebagai pelakor dan pria yang disampingnya suami orang.

Ia mengaku selalu diajak di acara-acara pria ini; acara kantor, acara pesta, dan berjumpa dengan teman-temannya. "Bukan istri sahnya yang diajak," jelas pelakor dalam keterangan tertulisnya di video ini dikutip VIVA, Rabu (22/9).

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Wanita ini pun memberi alasan kenapa suami orang ini begitu dekat dengannya ketimbang kepada istri sahnya.

"Katanya aku cantik dan wangi sedangkan istrinya cuma sibuk berdaster, bau bawang pula. Jadi aku menang banyak kan," jelasnya.

Dalam unggahan video ini belum diketahui identitas pelakor dan kebenaran dari pengakuannya ini. Meski begitu, tetap saja netizen menghujat wanita ini apakah dia pelakor atau bukan karena dianggap menghina istri sah.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya