Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri (Instagram/indoviral8)
Sumber :

VIVA – Video sekelompok remaja makan bersama di KFC viral di media sosial. Mereka memesan paket ayam tanpa nasi karena membawa panci magic jar dengan isi nasi.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Video makan di KFC bawa nasi sendiri diunggah oleh akun Instagram @indoviral8, Selasa (21/9). "Lebih hemat ngab," tulis indoiral8 pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Rabu (22/9).

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan sekelompok remaja makan bersama di restoran siap saji KFC.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Tampak salah seorang remaja membuka tasnya dan mengeluarkan panci magic jar. Lalu ia membuka tutupnya sambil menghindari pantauan pelayan KFC. Ia terlihat malu-malu menaruhkan nasi ke boks kardus teman-temannya.

Dalam boks kardus KFC itu sudah tersedia ayam goreng. Tampaknya mereka memang sengaja membeli paket ayam tanpa nasi. 

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Bahkan di meja mereka ada boks kardus besar paket KFC yang isinya hanya daging ayam. Minuman pepsi ukuran botol besar juga ada di meja tersebut.  Terlihat mereka yang berbeda meja menghampiri pria yang membawa panci nasi ini. 

Akhirnya sekitar 7 anak remaja ini menikmati ayam goreng KFC dengan nasi bawa sendiri. Dalam unggahan video ini belum diketahui lokasi dan reaksi pelayan KFC atas peristiwa ini.
 

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024