Viral Momen Kocak Pria Bertemu 'Kembaran' Saat Streaming

Viral cowok ketemu kembaran di omegle
Sumber :
  • TikTok/shraamin_

VIVA – Viral momen kocak seorang pria bertemu kembarannya saat streaming. Momen seorang pria yang bertemu saudara kembarannya saat menggunakan aplikasi online Omegle menjadi viral. Gaya dan wajahnya sangat mirip, apakah kembar yang terpisah?

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

Viral di media sosial

Viral cowok ketemu kembaran di omegle

Photo :
  • TikTok/shraamin_
Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Video yang beredar, seorang cowok yang mengenakan kaos berwana biru sedang melakukan video chat online. Lalu tiba-tiba ada seseorang yang masuk di ruangannya sosok yang memiliki wajah mirip dengannya.

Sama-sama syok

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Pertemuan keduanya ini kali pertama dan mereka pun sangat syok melihat ada kembaran yang sedang video chat online. Tidak hanya wajahnya yang mirip, tingkahnya pun juga sangat mirip. Keduanya tidak banyak bicara dan hanya melambaikan tangan saat menyapa.

Berkomunikasi dengan bahasa tubuh

Saking terkejutnya, saat keduanya bertemu di video chat tersebut, teman-teman yang dibelakang seorang yang memakai kaos warna oranye hitam tersebut tertawa terbahak-bahak.

Keduanya pun hanya sedikit berbicara dan menggunakan bahasa tubuh untuk menjawab sapaannya. Hal inilah yang menjadi momen lucu karena keduanya memang memiliki kemiripan yang luar biasa. Mulai dari wajah dan gaya kocaknya.

Netizen mengira kembar terpisah

Banyak yang mengira bahwa kedua orang tersebut kembar yang terpisah. Video ini pun juga ramai di media sosial TikTok. Salah satu yang mengunggahnya yaitu akun @shraamin_.

“Dia mungkin kembaranmu yang terpisah,” komentar netizen.

Muka sama suaranya kok bisa sama gitu ya,” komentar lainnya.

Mungkin kalian kembar, dari bayi terpisah,” komentar netizen lainnya.

Meski terlihat sangat mirip, namun masih belum diketahui apakah kedua pria tersebut benar-benar saudara kembar, atau hanya kebetulan mirip. Pasalnya, tidak diketahui identitas pasti mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya