Bocah Ini Pasrah Tergencet di Acara Sungkeman Pengantin

Bocah Ini Pasrah Tergencet di Acara Sungkeman Pengantin (Instgram/dagelan)
Sumber :

VIVA – Video bocah tergencet saat prosesi sungkeman pengantin viral di media sosial. Anak ini tampak pasrah dari gencetan sikut orang tuanya.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Video bocah tergencet ini diunggah oleh akun Instagram @dagelan, Rabu (22/9). Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan acara prosesi sungkeman kedua mempelai kepada orang tua masing-masing.

Tampak pengantin pria sedang sungkem dengan ibunya di atas pelaminan. Ibu duduk di kursi, sementara pengantin pria di bawah. Saat itu sang ibu tengah memeluk pengantin pria ini.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Namun, sang ibu tanpa sadar tangan kirinya yang digunakan untuk memeluk pengantin menyentuh muka anak kecil yang berada di belakangnya. Anak kecil ini berpakaian beskap Jawa dan blangkon diduga anak dari ibu ini.

Terlihat sikut ibu ini menggencet wajah anak kecil ke bagian sandaran kursi. Sang ibu khidmat menjalani prosesi sungkeman, sementara si bocah pasrah tapi sambil berusaha menghindari gencetan sikut si ibu.

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Dia coba berusaha memindahkan dan mendorong tangan ibunya dari wajahnya tapi tak kuasa. Ia pun pasrah diam sambil menampilkan wajah bingungnya menunggu sungkeman selesai.

Namun akhirnya, meski pelukan sungkem belum selesai, wajah anak ini bisa lepas dari gencetan sikut dan ia keluar dari kursi dengan senang hati sambil meninggalkan pelaminan.

Dalam unggahan video itu belum diketahui lokasi peristiwa pernikahan ini. Namun, netizen memberikan pujian ke sikap bocah ini. "Sabar ya dek.. kadang hidup di atas, kadang dibawah, kadang disikut," komentar @aagusw.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya