Duh! Motor Ditilang Si Ibu Gak Mau Turun

Motor Ditilang Si Ibu Gak Mau Turun (Instagram/fak.indo)
Sumber :

VIVA – Pengendara motor wanita ditilang polisi tidak mau turun dari motornya viral di media sosial. Si ibu bertahan duduk di atas kursi motornya hingga ke kantor polisi.

Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

Video viral si ibu ditilang ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Sabtu (25/9) malam. 

"Tak terima ditilang, Ibu tetap duduk di atas motornya sambil didorong Pak Polantas," tulis fakta.indo pada unggahan videonya.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Dalam unggahan video tersebut memperlihatkan petugas polisi lalu lintas sedang membawa motor dengan cara mendorong stangnya dan ada seorang ibu duduk di atas jok motor tersebut.

Di atas motor, si ibu berjilbab ini tampak mengeluh kepada polisi yang membawa motornya. 

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Polisi tetap membawa motornya dari jalan tempat tilang ke kantor polisi. Bahkan ada petugas polisi ikut membantu mendorongnya dari belakang sambil merekamnya. "Ya tak dorong, semangat," ujar suara perekam video ini dikutip VIVA, Minggu (26/9).

Terlihat polisi mulai melewati pintu gerbang mako polres sambil membawa motor yang di kursi belakangnya masih ada seorang ibu duduk. Si ibu ini sesekali memprotesnya, tapi tetap tak dihiraukan petugas.

Diketahui motor si ibu ini ditilang karena pengendara tidak memakai helm, tidak membawa STNK, tidak punya SIM, dan pelat nomor juga tidak ada.

Namun, dalam unggahan video viral ini belum diketahui identitias si pengendara motor dan polisi mana yang menilang ulah si ibu ini yang tetap nekat duduk di atas kursi motor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya