Viral Pensiunan Polisi Terciduk Satpol PP

Viral Pensiunan Polisi Terciduk Satpol PP (Instagram/lintas.patroli)
Sumber :

VIVA – Video manusia silver terciduk Satpol PP viral di media sosial. Ternyata pengemis manusia silver itu seorang pensiunan polisi.

Hujan Badai di Dubai: Muazin Ubah Lafadz Azan, Netizen: Merinding!

Video viral pensiunan polisi terciduk ini diunggah oleh akun Instagram @lintas.patroli, Minggu (26/9).

"Miris nasib bapak pensiunan Polri demi bertahan hidup di masa pandemi rela jadi pengemis terciduk Pol PP," tulis liintas.patroli pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Senin (27/9).

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Dalam unggahan video viral tersebut memperlihatkan petugas Satpol PP tengah melakukan razia pengemis di jalan raya.

Tampak mobil patroli Satpol PP Kota Semarang mengejar manusia silver yang berusaha melarikan diri dengan kotak sumbangan. Namun, petugas Satpol PP dari atas mobil langsung menarik kaos yang dipakai manusia silver tersebut. 

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Lalu petugas lainnya melompat turun dari mobil patroli ikut mengamankan manusia silver tersebut yang sempat menghindar untuk minta dilepaskan. 

Tak lama kemudian datang mobil patroli satu lagi dari arah belakang. Para petugas Satpol PP berseragam merah ini lalu memaksa manusia silver ini naik ke dalam mobil patroli tersebut.

Diketahui usai pemeriksaan manusia silver ini ternyata pensiunan polisi. Ia bernama Agus Dartono (61) warga Kelurahan Sendangmulyo,  Kecamatan Tembalang, Semarang.

Atas kejadian ini pihak jajaran polisi Kota Semarang dan Polda Jawa Tengah memberikan bantuan kepada pensiunan polisi karena kebutuhan ekonomi.

Saksikan di sini 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya