Viral Video Pria Tersengat Listrik di Atas Truk

Viral pria tersengat listrik di atas truk.
Sumber :
  • Instagram anggota Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni.

VIVA – Beredar video seorang pria tersengat aliran listrik saat melintas naik kendaraan truk besar di media sosial. Video ini menjadi viral dan jadi perbincangan setelah disebarkan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni melalui akun instagram-nya ahmadsahroni88 pada Senin, 27 September 2021.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dari video yang diunggah Sahroni itu, tampak sebuah truk besar warna putih sedang melintas di jalanan. Lalu, ada dua orang yang berdiri di belakang bak truk itu. Belum diketahui, truk tersebut berada di kawasan Indonesia atau bukan.

Dua orang pria berdiri memakai topi di belakang dan memegang tongkat. Begitu mendekati kabel listrik, dua orang langsung memegang kabel. Nasib nahas, satu orang pria yang memakai topi kesetrum ketika memegang kabelnya.

Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Terlihat, pria yang berbadan besar itu mengeluarkan api setrum. Memang, pria yang memakai topi hitam itu memegang kabel hingga terjatuh di dalam bak mobil. Sementara, ada pria lainnya yang memandu truk tersebut.

Kejadian infonya yang terlihat, yang pasti di Indonesia. Tragis bener. Yang terlihat di video bukan orang ahli listrik. Ini kemungkinan orang kontraktor yang membawa barang tersebut,” tulis Sahroni dikutip pada Selasa, 28 September 2021.

Viral Wanita Ini Bawa Mayat Pamannya Buat Pinjam Uang ke Bank

Banyak warganet yang membantah kejadian tersebut bukan di Indonesia. Namun, tak sedikit pula yang membantah bahwa truk seperti itu banyak di Indonesia.

Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Momen Pemain Timnas Indonesia U-23, Jeam Kelly Sroyer dikeplak Shin Tae-yong (STY) viral di medsos Jumat, 19 April 2024. Momen tersebut terekam saat menghadapi Australia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024