Viral Wanita Ketakutan Kakinya Ditarik 'Makhluk Halus'

Viral Wanita Ketakutan Kakinya Ditarik 'Makhluk Halus' (Instagram/fakta.indo)
Sumber :

VIVA – Video seorang wanita ketakutan kakinya ditarik ‘makhlus halus’ viral di media sosial. Usai ditarik, wanita ini melarikan diri.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Video viral kaki wanita ditarik ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Senin (27/9). "Detik-detik kaki seorang wanita tertarik ke dapur," tulis fakta.indo pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang wanita tengah merapikan barang. Tampak wanita berkaos hitam dan bercelana jeans seorang diri. Ia pada posisi membungkuk memeriksa isi kardus.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

Tiba-tiba kaki kirinya ditarik dari belakang dan ia pun terjatuh telentang di lantai berubin putih. 

Wanita ini berusaha menahan tarikan, namun kaki kirinya tetap ditarik seolah berada di atas sementara kaki kanan dan tubuhnya terseret di bawah lantai menuju sebuah dapur.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Sesampainya di dapur, wanita ini menahan dengan tangannya dan berhenti seretean tersebut. Ia pun cepat-cepat bangun dan melarikan diri.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui identitas, lokasi kejadian, dan perstiwa sebenarnya. Namun, netizen menebak makhluk halus lah yang menarik wanita ini.

Ilustrasi masa perang kemerdekaan RI.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Ada beberapa artikel yang menjadi pusat perhatian publik di Indonesia sehingga mendapatkan banyak pembaca untuk kanal Trending VIVA.co.id pada Kamis, 25 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024