Heboh Wanita Penjual Ikan di Pasar Kramat Jati Berwajah Glowing

Penjual Ikan Viral
Sumber :
  • TikTok/@nadiarsyilla

VIVA – Heboh wanita penjual ikan di Pasar Kramat Jati berwajah glowing bikin gagal fokus. Remaja saat ini memang patut diakui jempol karena tidak malu berdagang.

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

Banyak di antara para remaja saat ini sudah tidak malu mereka berjualan apapun demi menghasilkan uang. Justru dengan berjualan, ditambah memiliki paras yang menawan akan memikat para pelanggannya.

Wanita Penjual Ikan di Pasar Kramat Jati Berwajah Glowing

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Penjual Ikan Viral

Photo :
  • TikTok/@nadiarsyilla

Media sosial sedang dihebohkan dengan seorang Wanita muda berjualan ikan di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur. Netizen dibuat gagal focus dengan penampilannya yang terlihat glowing meskipun berjualan di pinggir jalan.

Heboh THR Kena Sunat Pajak, Begini Itung-itungan Detailnya

Video tersebut pertama kali diunggah oleh pemilik akun TikTok @nadiarsyilla. Ia merekam salah satu pedagang penjual ikan dan seafood yang wajahnya terlihat glowing. Videonya pun viral diberbagai media sosial.

Diketahui dari laman Instagram yang mengunggah video penjual ikan tersebut merupakan kreator video. Maka tak heran jika videonya pun langsung viral saat di unggah di TikTok.

Dalam caption unggahannya di TikTok ia menanyakan skincare apa yang dipakai oleh penjual tersebut sehingga terlihat glowing.

Penjual Ikan rata-rata dari Madura

Orang Madura.

Photo :
  • U-Report

Dari video yang viral tersebut kebanyakan netizen mengatakan bahwa penjual ikan di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur tersebut berasal dari Madura. Netizen juga mengatakan bahwa orang Madura yang jualan ikan tersebut melakukan perawatan muka agar terlihat glowing dan perawatannya tidak main-main.

Jualan di Pasar Banyak Cuan

Berbisnis memang sebuah pilihan untuk mendapatkan omzet tak terhitung meski adakalanya ada omzet yang menurun. Netizen mengakui bahwa jualan di pasar menghasilkan cuan yang bukan main-main.

Jam Operasional Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur

Aktivitas  para pedagang ikan di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur mulai terlihat sejak sore hingga subuh keesokan harinya.

Sepanjang trotoar di depan pasar tersebut banyak sekali penjual ikan, yang menarik, sebagian besar penjual ikan adalah wanita muda yang cantik. 

Pasar Ikan Kramat Jati ini menyediakan bermacam olahan laut. Pasar ini terletak di bahu jalan Jl. Raya Bogor, RW.4, Kramat Jati, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya