Viral Mandor Ngamuk Jatah Proyeknya Berkurang

Viral Mandor Ngamuk Jatah Proyeknya Berkurang (Instagram/kamerapengawas.id)
Sumber :

VIVA – Video seorang mandor mengamuk di kantor Bina Marga Kabupaten Bekasi viral di media sosial. Ia merusak properti kantor pemerintah.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Video viral mandor ngamuk itu diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas.id, Rabu (29/9).

"Seorang mandor mengamuk dan merusak aset pemerintah di Kantor Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi," tulis kamera.pengawas pada caption unggahan videonya.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang pria bertubuh besar dan berpakaian serba hitam mengamuk di sebuah ruang kerja. 

Terlihat pria memakai peci koboi menendang kursi. Menjatuhkan meja-meja. Bahkan kursi dan meja yang sudah jatuh ditendangnya berulang kali.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Di ruangan tersebut sepi dari pegawai. Hanya ada beberapa pegawai yang duduk di meja kerja sambil menyaksikan bapak ala koboi ini mengamuk yang membuat properti kantor berantakan.

Mandor juga terlihat menunjuk-nunjuk pegawai yang hadir dan menyamapaikan kekesalannya sambil bertolak pinggang.

”Si Ambar bener-bener Si Ambar. Sekarang katanya punya dewan semua,” teriak sang mandor.

Diketahui peristiwa ini terjadi pada Senin 27 September 2021, di Kantor Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi di Jalan Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Dalam video yang viral itu dijelaskan bahwa mandor ini marah diduga jatah proyeknya berkurang karena diberikan Ambar kepada pihak lain.

Karena jatah proyeknya berkurang, ia marah dan mencari pejabat yang bernama Ambar. Hingga kini belum diketahui identitas mandor yang videonya viral ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya