Viral Slip Gaji Lisa Amelia, Rio Renaldo Minta Maaf

Viral Slip Gaji Lisa Amelia, Rio Renaldo Minta Maaf (Facebook/Riio Nevil Jaril)
Sumber :

VIVA – Warga Lampung bernama Rio Renaldo meminta maaf akibat postingannya terkait slip gaji Lisa Amelia yang viral di media sosial.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Permintaan maaf itu disampaikan Rio Renaldo di akun Facebooknya @Riio Nevil Jaril, Selasa (28/9).

"Saya atas nama Rio meminta maaf atas postingan saya yang telah mencemarkan nama baik dan merugikan toko Jasmine Swalayan dan saya menyatakan bahwa Jasmine Swalayan bukan JS Swalayan seperti yang viral itu ( Toko tempat Lisa Amelia Bekerja -red)," tulis Rio di akun Facebooknya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Dalam permohonan maafnya itu, Rio melampirkan 2 foto postingan. Pertama unggahan foto toko Jamine Swalayan dengan caption "Ini to tokonya yang viral sakit 3 hari potongan 300 ribu, telat masuk potongan 150 ribu."

Postingan kedua foto surat pernyataan permintaan maaf Rio Renaldo di atas materai 10.000 tertanggal 28 September 2021. 

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Bahkan pada unggahan lainnya, Rio juga memposting video permohonan maafnya di depan Toko Jasmine Swalayan, Pringsewu, Lampung.

Seperti diketahui sebelumnya viral postingan slip gaji Lisa Amelia yang berbuntut pemecatatan. Dalam postingan itu, ada nama toko SJ Swalayan dan angka nominal keterangan gaji.

Tertulis dalam keterangan slip gaji itu, Lisa Amelia hanya menerima gaji bulan September 2021 sebesar Rp 368.000 dari gaji pokok Rp1.000.000 karena dipotong berbagai potongan seperti sakit dan telat datang.

Atas postingan Lisa Amelia ini akhirnya netizen ikut simpati hingga viral. Di tengah netizen mencari tahu sosok Lisa Amelia, Rio ikut memberikan postingan foto toko Jasmine Swalayan, ternyata berbeda yang ditulis Lisa Amelia JS Swalayan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya