Viral Istri Labrak Suami Selingkuh di Warung Makan

Viral Istri Labrak Suami Selingkuh di Warung (Instagram/fakta.indo)
Sumber :

VIVA – Video seorang istri melabrak suami bareng selingkuhannya di warung makan viral di media sosial. Suaminya kepergok sedang makan dengan wanita lain.

Keluarga Lettu Agam Buka Suara soal Isu Perselingkuhan yang Viral di Medsos

Video viral istri labrak suaminya diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Rabu (29/9). "Istri sah labrak suami bersama wanita lain," tulis caption fakta.indo dikutip VIVA, Kamis (30/9).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan seorang istri tengah mencari suaminya di warung makan.

Tolak Kasih Data Buat Pinjol, Istri di Tebet Jaksel Dianiaya Suami

Tampak istri ini memakai pakaian serba hitam dengan celana panjang berjalan di trotoar menuju warung makan.

Ia berjalan cepat sementara perekam video ini mengikutinya dari belakang. Sampai di warung ia langsung menggebrak meja suami yang sedang bersama wanita lain.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Si suami kaget, sedangkan wanita lain yang dianggap selingkuhannya langsung berdiri. Sang istri pun memarahi suaminya dan meminta selingkuhannya jangan pergi..

Sang istri sempat memarahi selingkuhan suaminya untuk tidak mengejar suaminya, namun dibalas dirinya tidak mengejarnya, tapi suaminya yang mengejarnya.

Terekam tas wanita ini sempat ditarik oleh sang istri namun tidak berhasil. Sementara suaminya tampak berdiam tanpa memberikan jawaban hanya meminta duduk dulu.

Diketahui dari @fakta.indo sang istri ini marah karena suaminya telah meninggalkan rumah seminggu dengan alasan pekerjaan, ternyata bersama wanita lain.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui identitas suam-istri dan lokasi kejadiannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya