Artis TikTok Viral Usai Transformasi Jadi Jung Ho di Squid Game

Jooshica
Sumber :
  • Instagram/jooshica

VIVA – Artis TikTok viral usai transformasi jadi Jung Ho di Squid Game. Drama Squid Game yang dirilis oleh Netflix pada 17 September lalu sangat menarik perhatian publik.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Mulai dari gambar visual yang ditampilkan, lagu, permen dalgona, hingga para aktornya berhasil memikat penonton di seluruh dunia.

Squid Game ini memang sedang naik daun. Sempat viral karena permen dalgona yang ada di permainan drama tersebut, kini ada seorang artis atau selebtiktok ini mencoba transformasi jadi Jung Ho, salah satu aktor di Squid Game.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Artis TikTok Viral Usai Transformasi Jadi Jung Ho di Squid Game

Jooshica

Photo :
  • Instagram/jooshica
Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Belum lama ini, seorang konten creator bernama Jooshica atau JJ mengunggah video transformasi menjadi salah satu karakter di Drama Squid Game yaitu Jung Ho Yeon.

Awalnya, JJ membuat tutorial riasan seperti pada umumnya. Menggunakan concealer hingga secara alami mengangkat kelopak matanya.

Ia juga menambahkan beberapa riasan eyeshadow ringan dan kantung mata palsu. JJ juga menambahkan sedikit eyeliner tipis untuk menirukan mata Ho Yeon.

Namun transformasi JJ semakin terlihat saat ia menggunakan eyeliner untuk menambahkan bintik-bintik di sekitar bawah mata dan tahi lalat di atas bibir.

Kemudian, ia merias bibirnya dengan efek sedikit tebal layaknya bibir Jung Ho Yeon. Dan hasilnya, JJ tampak sangat mirip dengan Jung Ho Yeon di Squid Game.

Viral di Berbagai Media Sosial

Jooshica

Photo :
  • Instagram/jooshica

JJ memang menyukai riasan dan seringkali transformasi wajah beberapa artis. Netizen pun memuji dan menganggap dia memiliki banyak wajah karena sangat mirip.

“Nih cewek muka nya berapa sih,”komentar netizen di akun TikToknya.

“Tunjukin Koleksi muka lu cepet,”komentar lainnya.

“Semua yg di tiruin mirip semua, the real bermuka banyak,”komentar netizen lainnya.

Sosok Jooshica, Artis TikTok Viral Usai Transformasi Jadi Jung Ho

Melihat dari akun youtubenya Jooshica, ia merupakan seorang gadis Korea-Kanada yang menyukai riasan. Ia merupakan konten kreator yang didasarkan pada riasan, mode, kecantikan Korea, dan riasan kpop.

Akun TikTok miliknya @jooshica mempunyai pengikut hampir 2 juta. Sedangkan akun instagramnya @jooshica memiliki pengikut 117 ribu. Dan di akun youtubenya memiliki pengikut lebih dari 1 ribu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya