Viral Mobil Terperosok Longsor Diselamatkan Warga

Viral Mobil Terperosok Longsor Diselamatkan Warga (Instagram/fakta.indo)
Sumber :

VIVA – Video mobil terperosok longsor diselamatkan warga viral di media sosial Instagram. Mobil jenis van tersebut lolos dari hantaman longsor.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan

Video mobil terperosok diselamatkan warga ini diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Senin (4/10).

"Warga bergotong royong menyelamatkan sebuah mobil yang hampir terperosok akibat longsor," tulis fakta.indo pada caption unggahan videonya dikutip VIVA, Selasa (5/0)

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan sebuah mobil sedang diselamatkan warga. Tampak ban mobil kiri depan dan belakang sudah menggelantung di atas aliran sungai yang deras menghantam bangunan talut yang membuat jalan mobil tersebut longsor sebagian.

Sementara ban kiri depan dan belakangnya masih menapak di sisa jalan yang tidak terkena longsor. Mobil tidak terjatuh karena warga menarik mobil ini dari sisi kanan agar ban bagian kiri bisa menapak ke jalan.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

Sejumlah warga gotong royong menarik mobil perlahan-lahan. Terlihat tali yang diikatkan ke mobil ditarik warga di tengah rintik hujan dan dorongan keras air sungai.

Terlihat sebagian tanah yang berada di kolong mobil longsor jatuh ke sungai. Namun, warga terus menarik sambil mengoyang-goyangkan mobil tersebut. Akhirnya mobil pun bergeser ke tengah dan berhasil dari ancaman longsor.

Dalam unggahan video viral itu belum diketahui identitas pemilik mobil dan lokasi kejadiannya di mana. Yang ada netizen memberikan pujian rasa kebersamaan warga. "Indahnya kebersamaan," komentar @ipgriezmann
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya