Viral Video Satpol PP Pesta Pora

Viral Video Satpol PP Pesta Pora (Facebook/Putri Rere)
Sumber :

VIVA – Video Satpol PP pesta pora viral di media sosial. Mereka berjoget bersama sambil menikmati alunan musik di sebuah ruangan besar.

Sosok Vinanda Prameswati, Bakal Calon Wali Kota Kediri yang Bingung Ditanya Program

Video Satpol PP PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku, berpesta pora ini dibagikan oleh akun Facebook @Putri Rere dan diunggah ulang oleh akun Intagram @andreli48, Selasa (5/10).

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan sejumlah anggota Satpol PP tengah berjoget berpasangan. Laki-laki dan perempuan. 

Viral Detik-detik Ledakan di Perumahan Medan, Diduga dari Tabung Gas Elpiji

Terlihat memakai seragam mereka menggerakan kaki dan tangannya mengikuti iringan musik. Hampir ada 16 pasangan berjoget. Namun, ada juga yang sibuk merekam acara pesta ini.

"Satpol PP Kab. Kepulauan Tanimbar sedang berpesta pora di masa pandemi. Mereka telah mengabaikan aturan yang dibuat," tulis Putri Rere di akun Facebooknya dikutip VIVA, Rabu (6/10).

Viral Fortuner Potong Jalan Ambulans yang Bawa Pasien, Nunggak Pajak Pula Mobilnya

Dalam rekaman tersebut memang sudah tidak ada lagi jaga jarak antar sesama anggota Satpol PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku. Bankan banyak yang tidak memakai masker.

Hingga kini belum ada klarifikasi dari pihak Satpol PP Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku mengenai acara pesta ini. Dalam unggahan video viral Satpol PP ini belum diketahui lokasi dan waktu kejadiannya.

Pencopotan spanduk Supian Suri di acara Ngubek Empang

Heboh Spanduk Sekda Depok Dicopot Satpol PP, PDIP: Ini Ada Apa?

Sekda Depok Supian Suri alias SS digadang-gadang maju Pilkada Depok 2024. Salah satu parpol yang akan mengusung adalah PDIP.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024