Minim Kerutan di Usia 80 Tahun, Nenek Ini Beberkan Rahasianya

Ilustrasi nenek-nenek.
Sumber :
  • news.com.au

VIVA – Baru-baru ini dunia maya dikejutkan sebuah video singkat yang memperlihatkan penampilan seorang nenek yang menjadi sorotan warganet. Hal tersebut lantaran, penampilannya yang masih terlihat cerah, segar, dan glowing. Terlebih minim adanya kerutan meskipun sudah memasuki usia 80 tahun.

Atasi Kerutan Hingga Kulit Kempot Gak Perlu Operasi, Begini Caranya Biar Tampil Awet Muda

Video singkat yang memamerkan wajah nenek dengan minim kerutan itupun berhasil ditonton lebih dari 2 juta penonton. Pada video tersebut, nampak sang nenek sedang menjawab pertanyaan dari salah satu netizen yang penasaran dengan wajah mulus miliknya.

Salah seorang netizen itu pun, menanyakan rahasia dibalik wajah mulus tanpa kerutan itu pada wanita yang sudah tidak lagi muda. Tak lupa, netizen itu juga menanyakan apakah sang nenek dulu kerap memakai sunscreen di kesehariannya. 

Kulit Cantik, Sehat dan Tampak Muda Bisa Didapat dengan Satu Cara, Apa Itu?

"neneknya dl rajin pake sunscreen ya?kok bisa kerutannya minim gt umur 80an," tanya salah seorang netizen pada kolom komentar video yang diunggah. 

Video yang diunggah oleh akun Instagram milik @insta.nyinyir pada 05 Oktober 2021 kemarin, seorang wanita berusia senja itu dengan senangnya menjelaskan rahasia di balik minimnya kerutan di wajahnya.

Mengenal Treatment RF Virtue, Kurangi Kerutan Hingga Bopeng Bekas Jerawat

Sontak, sang nenek pun mengaku jika dirinya dulu kerap menggunakan sunscreen saat usianya masih muda.

"Iya! Rajin pakai sunscreen dari muda," jawab sang nenek pada video singkat tersebut.

Sang nenek pun juga memaparkan, jika sedari muda sudah sering memakai sunscreen. Beliau pun mengatakan, jika sunscreen zaman dahulu yang digunakannya itu berasal dari bahan-bahan mentah seperti timun. 

"Oh rajin pakai sunscreen dari muda. Waktu muda kan biasanya pakai yang mentah-mentah itu, kayak timun atau apa," jelas sang nenek.

Tidak hanya itu, sang nenek pun juga membeberkan jika dirinya kerap memakai sunblock agar membuat kulitnya terjaga dari sinar matahari. 

Berkat video tersebut, sang nenek pun jadi sorotan warganet. Tidak sedikit yang memuji kecantikan wajah wanita berusia 80 tahun itu lantaran tanpa adanya kerutan di wajah.

"Tp usia tetep gak bisa di bohongin ya.. gak mungkin juga di sangka masih muda," tulis fikarubianca77.

"Kebayang pas masih muda canteeeknya kayak apa ????," tulis hanna1291_.

"Gw mikir jaman nih ninik muda sunscreen yang beredar merk apaan?? Perasaan spf 30-50 baru getol banget di tahun 2013-2021 an," tulis thisiserdigg.

"Mbah gw 80th msh begini. Bkn cm sunscreen sih yg awet muda gini kbnykn ya orgnya positife thinking n hidupnya sehat. Mbah gw smpe skrg msh ikut body laguage sm senam," saut 
ratu.boutique.

"Pasti neneknya dulu masih remaja cantik banget," sahut warganet.

"Pasti dulu incaran kaum Adam nih neneknya," tambah yang lain.

"Neneknya ini ber-privilige sekali punya ilmu kalau pakai sunscreen tuh bagus," puji warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya