Viral Pengantin Wanita Terima Kiriman Paket di Pelaminan

Viral Pengantin Wanita Terima Kiriman Paket di Pelaminan (TikTok/antoniusandi7)
Sumber :

VIVA – Pengantin wanita menerima kiriman paket saat di pelaminan viral di media sosial. Pengirim paket memberikannya langsung ke pengantin.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Video pengantin wanita terima paket diunggah oleh akun TikTok @antoniusandi7, Senin (4/10) yang kini menjadi viral.

"Eet dah udah hari H masih terima paketan online," tulis antoniusandi7 pada caption unggahan video viralnya dikutip VIVA, Jumat (8/10).

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Dalam unggahan video itu memperlihatkan seorang pengirim paket berjaket orange dan memakai helm tengah menuju ke pelaminan.

Terlihat di tangan kanannya memegang paket kardus kecil dan tangan kirinya memegang hanphone. Ia berjalan perlahan melewati tamu undangan dan kumpulan panitia berseragam batik menuju pelaminan.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Sampai di depan pelaminan, pengirim paket alias kurir ini menyodorkan paket pesanan ke pengantin wanita. Pengantin wanita menerimanya dengan tersenyum. Begitu juga dengan pengantin pria.

Sebelum pergi, pengirim paket ini meminta pengantin wanita sebagai penerima paket difoto dulu untuk bukti barang sudah sampai. Sontak pemandangan ini membuat suasana heboh.

Meski begitu, pengirim paket ini dengan tenang memoto dan berbalik keluar untuk pulang. Namun, belum beberapa langkah, kurir ini langsung dikerubuti panitia berseragam batik agar makan dulu.

Dalam unggahan video viral ini belum diketahui identitas pengantin, pengirim paket, dan lokasi kejadiannya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya