Panik Dikejar Satpol PP, Wanita Ini Pura-pura Asyik Cuci Piring

Ilustrasi mencuci piring.
Sumber :
  • Pixabay/eak_kkk

VIVA – Baru-baru ini beredar sebuah video yang bikin gelak tawa dan mengundang kesalutan para warganet. Hal tersebut lantaran, terekam sebuah video CCTV yang menampakkan aksi seorang wanita berlaga konyol dalam sebuah kejadian mendebarkan.

Spons Pencuci Piring Bisa Sebabkan Keracunan, Kolera hingga Kelenjar Tiroid, Kok Bisa?

Diunggah ulang oleh akun Instagram milik @mimi.peri.mandja pada 10 Oktober 2021 ini, dimana nampak terlihat kerumunan orang yang sedang berlari seperti gelapan dan panik dikejar sesuatu. Terlihat pada video tersebut rupanya sekumpulan orang-orang tersebut sedang panik dan berlari kencang, lantaran dikejar oleh petugas Satpol PP.

Berawal dari Kerja Cuci Piring, Christian Sugiono Kini Jadi Pebisnis Hebat

Orang-orang tersebut nampak terlihat sedang mencari jalan keluar atau tempat persembunyian agar tidak tertangkap dari para petugas Satpol PP. Kejadian yang mendebarkan itu terjadi langsung di gang sempit sekitar rumah warga.

Jadi Pelayan Restoran, Cinta Kuya Kantongi Gaji Dua Digit di Amerika

Orang-orang itu terlihat berlarian dan saling mendahului agar tidak ketangakap oleh petugas Satpol PP. Ada beberapa di antara mereka yang berhasil menyelamatkan diri dan ada juga dari mereka yang masih lari untuk menghindari para petugas.

Tapi ada salah satu orang yang jadi perhatian warganet saat melihat rekaman video CCTV itu. Tak lain tak bukan seorang wanita yang terlihat masuk ke dalam rumah seseorang. 

Tanpa pikir panjang wanita itu langsung memasuki sebuah rumah dengan pemandangan di bagian depan rumahnya tempat cucian piring. Sontak saja, saking gelapannya ngeri ditangkap para petugas, sang wanita itu melakukan sesuatu hal yang mencuri perhatian warganet.

Pada video tersebut, terlihat wanita tersebut berhasil bersembunyi dengan menyamar sebagai pemilik rumah yang sedang mencuci piring di halamannya.

Seolah pemilik rumah yang sedang sibuk merapikan piring-piring yang kotor, wanita tersebut berhasil mengelabui para petugas Satpol PP. Betul saja, saat para petugas sibuk mencari , mereka tidak menyadari jika wanita tersebut merupakan salah seorang incaran para petugas Satpol PP. Wanita itu pun jongkok sambil asyik mencuci piring.

Kejadian dikejar petugas Satpol PP ini masih belum diketahui apa penyebabnya. Namun, aksi wanita ini benar-benar mencuri perhatian warganet. Video tersebut pun mencuri perhatian dengan lebih dari 3 juta penonton. Bahkan, tak sedikit warganet yang salut dengan akal wanita tersebut.

"Ketika panik disitulah timbul ide2 cemerlang????" tulis ifahrizal_17.

"Ibunya cepet bangetvya otaknya bekerja jiwa survival nya top banget dah," tulis bundamerry_beddingcraft .

"Dulu smp pernah dikejar ama kenek bis 610 krn ikut tawuran dan kaca bisnya pecah gw buat, eh lari masuk ke warung mie ayam pangsit ambil mangkok temen sok2an makan dah hahaha," tulis meniksiregar113.

"The real kalo udah kepepet akal suka cepat dapat ide," ungkap yang lain.

"Itu yang punya cucian kotor kaget ga ya tiba-tiba bersih," sambung warganet lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya