Geger, Pria Bercadar Ini Ikut Salat Berjamaah di Shaf Wanita

Ilustrasi wanita bercadar.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Baru-baru ini sebuah masjid di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi mendadak dibuat geger  lantaran didapatinya seorang pria yang berdiri dalam shaf wanita. Seorang pria yang masuk ke dalam shaf wanita membuat geger para jamaah masjid, lantaran aksi penyamarannya yang bikin semua jamaah terkejut. 

Viral Guru SD Pakai Cadar Ditangkap Karena Menyusup ke Jemaah Perempuan di Masjid Makassar

Hal tersebut karena pria itu menyamar sebagai seorang wanita syari dengan pakaian gamis panjang dan tak lupa menggunakan cadar hitamnya.  Kejadian tersebut terjadi di Masjid Ar-Raudhah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Sontak saja kejadian itu membuat panik para jamaah dan warga sekitar yang sedang melakukan salat berjamaah. 

BCL Pakai Cadar saat Umrah, Netizen: Nyampe Indo Jangan Kebuka Lagi Mbak

Dilansir dari unggahan video akun Instagram milik @fakta.indo, pria bercadar hitam itu sempat melakukan salat Magrib berjamaah dan ikut bersalam-salaman dengan para jamaah wanita. Salah seorang jamaah mengatakan, jika sebelum ketahuan kedoknya pria bercadar hitam itu juga masuk ke kamar mandi wanita. 

Putuskan Pakai Cadar Umi Pipik Ditimpa Banyak Ujian, Pekerjaan Berkurang Hingga Alami Hal Ini

Tapi kendati demikian, para jamaah wanita akhirnya mengetahui aksi penyamaran pria tersebut saat sedang berinteraksi satu sama lain.Tapi setelah terbongkar penyamarannya, pria dengan cadar hitam tersebut lebih memilih untuk menutupi identitasnya. 

Namun hingga kini belum dijelaskan secara detail untuk motif dan tujuannya. Sontak saja video tersebut jadi menarik perhatian warganet agar lebih berhati-hati lagi saat dimana pun berada. Karena siapapun bisa melakukan penyamaran dengan motif dan tujuan tertentu.

"Yg kyk gini nih bikin citra orang cadaran buruk," tulis iam.alifazz.

"Semoga tdk ada niat buruk untuk menjatuhkan atau memfitnah suatu golongan agama .. aamiin ya rabb," tulis m_filsuf.

"Mungkin mau ngambil barang2 jamaah perempuan ,mungkin yaa," tulis caseychacha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya