Viral Guru SMA Pegang Dada Siswa

Viral Guru SMA Pegang Dada Siswa (Instagram/fakta.indo)
Sumber :

VIVA – Postingan foto seorang guru sedang memegang dada siswa viral di media sosial. Guru tersebut melakukannya saat kegiatan belajar mengajar.

Ketua DPD PSI Jakbar Mundur, DPW PSI Jakarta: Kami Tidak Mentolerir Kekerasan Seksual

Foto guru berbuat cabul itu diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo, Selasa (11/10).

"Foto-foto kelakuan oknum guru cabul viral di media sosial. Ada empat foto beredar menunjukkan saat guru tersebut tampak meremas payudara siswi SMA yang sedang belajar," tulis fakta.indo pada caption unggahan fotonya.

Viral Trotoar Berbayar di Jakpus, Pemuda Ambil Keuntungan dari Pemotor yang Melintas

Dalam postingan foto tersebut memperlihatkan seorang siswa perempuan sedang mengisi lembaran soal di meja kursinya. Sementara guru pria berdiri di sampingnya.

Saat siswa perempun itu mengerjakan dengan pulpen dan mata menunduk ke lembaran soal, tangan guru ini masuk ke bagian dada siswa. 

Cerita Biarawati yang Viral Jualan Takjil di Sukabumi

Guru Cabul

Tampak siswa itu tak berdaya sedangkan guru cabul ini terus melakukannya. Empat buah foto dalam pose ini beredar di grup Facebook hingga viral di media sosial.

Terlihat siswa mengenakan seragam putih dan gurunya berpakaian seragam cokelat yang biasa dikenakan pegawai negeri sipil.

Kejadian ini terjadi di salah satu SMAN di Monotoling, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara. Dalam unggahan foto viral ini belum diketahui identitas guru yang diduga melakukan cabul ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya