Minta Wajahnya Dibikin Muda, Ibu Ini Bikin Netizen Melongo

Ibu dimakeup
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kalimat 'The Power of Makeup' nyatanya memang membuktikan, betapa menakjubkannya manfaat dari merias wajah dengan makeup.  Umumnya, makeup diprioritaskan pada saat acara-acara atau momen tertentu, seperti nikahan, lamaran, dan wisuda kelulusan.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Tapi tidak dengan sekarang, tak sedikit orang merias wajahnya dengan makeup setiap ingin pergi keluar rumah meskipun tidak sedang acara atau momen penting. Mungkin sebagian dari kita sudah tahu, jika banyak kelebihan yang didapat dengan menggunakan makeup di wajah. Selain membuat wajah jadi lebih cantik, makeup juga bisa seseorang terlihat berbeda dan menambah rasa percaya diri. 

Ditambah jika hasil makeup yang didapatkan itu bikin wajah pangling dan memesona. Tak heran, jika tak sedikit wanita rela merogoh uangnya hingga jutaan rupiah demi dapatkan makeup memuaskan sesuai dengan ekspektasi yang diharapkan.

Terkuak, Ini Identitas Mayat Perempuan dengan Wajah Hancur di Dermaga Pulau Pari

Tapi nyatanya untuk menghasilkan wajah dengan hasil makeup memuaskan tidaklah mudah. Oleh karena itu banyak orang lebih memercayakan seorang MUA untuk membuat wajah jadi makin cantik dan glowing. 

Seperti baru-baru ini beredar sebuah video dimana memperlihatkan momen seorang ibu yang tengah dimakeup oleh seorang MUA profesional. Dilansir dari video yang diunggah oleh akun @lambegosiip, diduga ibu tersebut meminta kepada sang MUA agar membuat wajahnya tampil lebih muda dan memesona. 

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Video tersebut menunjukkan seorang ibu dirias dengan hasil makeup yang benar-benar bikin pangling. MUA profesional tersebut pun membuktikan kepiawaiannya dalam merias wajah ibu tersebut. Dan hasilnya sungguh menakjubkan. Riasan hasil makeup ibu tersebut sungguh bikin pangling. Wajanya terlihat lebih muda, cantik, flawless ditambah pilihan warna baju yang senada dengan hasil makeupnya.

Sontak saja perubahan wajah ibu tersebut membuat banyak warganet mengaku takjub dan iri. Tidak sedikit yang memuji riasan makeup ibu tersebut. Banyak yang mengatakan, jika dasarnya si ibu memang sudah cantik ditambah makeup jadi semakin cantik dan glowing.

"Aslinya emnk cantik ibu ini," tulis malinka_pratiwi.

"Pangling banget,, jdi kyk kembali ke muda lagi.pasti muda nya dlu cantik banget," saut henny26lee.

"Memang dasarnya udh cantik dri sebelum make up ????," tulis citrazalwai8678.

"Aslinya emang cantik," tulis dewi.suryarahardjo.

"Ibu nya ktauan pas muda mank cantik sih.. Jd pas di make up ya bnr2 ky nukatnya jaman dl aja????" saut andritha_tuasikal.

"Aaaa cantik bangett," seru ratiigwjyt_.

"Cantik bangeeet sihhh, AKU," tulis fannyisfunny.

"Pangling banget before afternya, yg after muda bangeet.. Cantikk," saut putrifidel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya