Duh! Motor Tak Kuat Nanjak Malah Penumpangnya Jatuh

Kocak, Motor Tak Kuat Nanjak Malah Penumpangnya Jatuh (Instagram/andreli48)
Sumber :

VIVA – Video motor tak kuat menanjak viral di media sosial. Motor dan pengendaranya selamat, sementara penumpangnya tak tertolong.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 

Video viral penumpang terjatuh saat mneyelamatkan diri dari motor yang tidak kuat menanjak ini diunggah oleh akun Instagram @andreli48.

"Video detik-detik pengendara motor tidak kuat nanjak, pembonceng yang berusaha menyelamatkan diri malah tiba-tiba terjatuh," tulis andreli48 pada caption unggahan videonya, Jumat (15/10).

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan pengendara motor pria dan pemboncengnya seorang wanita tengah menyusuri jalan menanjak.

Motor Tak Kuat Nanjak

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Tampak motor tersebut berjalan pelan di atas jalan aspal yang sebagian rusak. Tiba-tiba motornya berhenti. Sang pengendara pun mencoba menahan motornya agar tidak mundur.

Namun, motornya terlihat mundur, tiba-tiba muncul pria mengenakan baju rompi proyek orange dari atas jalan menolong dengan menarik roda depan motor.

Penumpangnya Terjatuh

Kocak, Motor Tak Kuat Nanjak Malah Penumpangnya Jatuh (Instagram/andreli48)

Photo :

Meski begitu laju motor mundur tak tertahan. Pembonceng wanita pun  menyelamatkan diri dengan loncat dari motor. Ia lari ke arah bawah jalan. Namun, dalam waktu bersamaan motornya berhasil ditahan, sementara wanita yang lari ke bawah jalan hilang keseimbangan dan terjatuh.

Kemudiian muncul pria pekerja proyek lainnya ikut membantu memegang motor dan salah seorang ada yang lari menolong perempuan yang terjatuh.

Video viral motor tak kuat menanjak ini belum diketahui identitas pengendara dan pembonceng atau penumpangnya. Begitu juga belum ada penjelasan soal waktu dan tempat kejadiannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya