Heboh Pria Ngamuk ke Wanita Sambil Banting Kucing

Pria ngamuk viral di media sosial
Sumber :
  • Instagram @fakta.indo

VIVA –  Viral di media sosial, seorang wanita penjaga toko yang sedang menggendong anak tampak dimaki-maki oleh seorang pria, bahkan terlihat sang pria berusaha melakukan penganiayaan terhadap wanita tersebut.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Dikutip dari akun Instagram @fakta.indo, kejadian tersebut terjadi kawasan Kalideres Jakarta Barat, pada Rabu 13 Oktober 2032 sekitar pukul 21.40 WIB. Tindakan pria yang marah marah dan hendak memukul wanita itu dilakukan di depan anak dari si wanita yang masih balita.

Sang anak itu terlihat menangis melihat tindakan dari pria yang marah marah itu, sambil memaki-maki korban, pria berkutang itu bahkan mencekik San melempar kucing korban yang saat itu ada di atas etalase toko.

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Akibat teriakan pria berkutang tersebut warga sekitar mencoba mendekat dan berusaha melerai. Berdasarkan informasi yang viral pula, pria berkutang itu tidak terima anaknya diminta mencuci kaki saat mencoba masuk ke rumah korban, pria yang berkutang itu tersinggung dan langsung datangi wanita penjaga toko dan memaki makinya sambil membanting kucing peliharaan korban.

ilustrasi kucing

Photo :
  • U-Report
Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Wanita yang yang dimaki maki tersebut dikabarkan melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kapolisian. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono mengatakan, Polsek Kalideres telah menerima laporan sang wanita.

"Korban sudah berkomunikasi dengan pihak Polsek untuk melaporkan peristiwa tersebut," ujar Joko dikonfirmasi Jumat 15 Oktober 2021.

Joko mengatakan laporan wanita tersebut aja segera ditindak lanjuti oleh pihaknya dari Polsek Kalideres, kini polisi tengah melakukan penyelidikan perihal laporan dari korban.

Founder animals hope shelter, Christian Joshua Pale menyesalkan kejadian pelemparan kucing kepada korban. Dia juga aakan bantu mengawal kasus ini.

"Kuasa hukum juga telah disiapkan. Kasus buat pembelajaran semua agar pelaku segera ditangkap dan jadi pembelajaran untuk tidak melakukan kekerasan terhadap perempuan dan hewan," ucap Christian Joshua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya