Viral Video Pria Bernama Venus Sebut Orang Betawi Bodoh

Video Pria Bernama Venus Sebut Orang Betawi Bodoh (Instagram/forumwartawanpolri)
Sumber :

VIVA – Viral video seorang pria berbadan besar diduga menebarkan ujaran kebencian kepada salah satu suku, yakni Betawi di media sosial. Pria itu mengaku namanya Venus. Ia dengan lantang dan sadar menyebut orang Betawi ‘bodoh’, bahkan beberapa ucapan tidak senonoh.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini

Pria bernama Venus itu memakai baju warna hitam dan topi. Ia memarahi seorang pria yang telanjang tidak pakai baju sambil duduk dengan wajah melas ketakutan. Sesekali, Venus menendang pria yang bertubuh kecil sambil duduk itu.

Dalam perbincangan di sebuah video, Venus menanyakan maksud pria datang ke sebuah proyek untuk apa. Rupanya, pria yang ditendang Venus ingin mengambil besi yang disuruh orang bernama Gondo. Akhirnya, Venus geram mendengar nama Gondo hingga mengeluarkan kata-kata kasar dan sempat menendang ke tubuh pria berbadan kurus.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

“Bilang sama Gondo, bilang Venus suruh datang kemari gua bacok maen-maen di proyek ini. Mau orang Betawi, orang nge.... kek lu, mau pribumi kek lu, hadapin gue bilang. Bilang sama Gondo bos lu itu. Anj... lu,” kata Venus dikutip dari akun Instagram @forumwartawanpolri, Jumat 15 Oktober 2021.

Video Pria Bernama Venus Sebut Orang Betawi Bodoh (Instagram/forumwartawanpolri)

Photo :
Asyik Lawan Arah, Bus Pandawa 87 Diadang Kopassus

Orang Betawi Bodoh

Venus terus marah-marah, hingga akhirnya mengeluarkan ujaran kebencian kepada salah satu suku di Indonesia. “Bilang bos lu Gondo, suruh datang kemari malam ini, gue tunggu. Lu bawa orang-orang Betawi semua kemari. Orang Betawi tuh bodoh, kata gua. Jelas? Anj...lu,” ucapnya.

Dalam unggahan video tersebut diduga kejadiannya di Proyek Lagoon Mal, Bekasi Selatan, pada Selasa (12/10). Pria yang menjadi korban penganiayaan ini diduga mengambil barang dari proyek yang ada di sekitar lokasi. Kasus ini dikabarkan sudah dilaporkan oleh masyarakat Betawi ke Polres Metro Bekasi Kota atas dugaan ujaran kebencian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya