3 Kecelakaan Truk Kontainer Terguling Makan Korban

Viral Fortuner Kapolsek Tertimpa Kontainer (Instagram/lintas.patroli)
Sumber :

VIVA – Truk kontainer memakan korban viral di media sosial. Dalam hitungan hari tiga musibah truk kontainer mengalami kecelakaan.

Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

Kabar truk kontainer memakan korban ini diunggah oleh berbagai platfom media sosial. Mulai dari Instagram hingga Tiktok.

Kecelakan Truk Kontainer di Surabaya, Jawa Timur

Truk Kontainer Bermuatan Kayu Terguling di Jalur Gentong Tasikmalaya

Truk kontainer terguling di Tol Surabaya (Instagram/cs_bodyworks)

Photo :

Terbaru kabar kecelakaan truk kontainer diunggah oleh akun Instagram @cs_bodywoorks. "Rest in Peace. Lagi-lagi mobil kontainer terbalik & menimpa mobil penumpang Cayla," tulis cs_bodyworks pada caption unggahan videonya, Selasa (19/10).

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan truk kontainer terbalik di jalan tol Surabaya menimpa mobil.

Tampak jalan tol macet.  Banyak pengendara yang melintas jalan perlahan menyaksikan kecelakaan truk kontainer ini.

"Mobil sigra, waduh orangnya mati gaes," terdengar suara pria yang merekam kecelakaan saat melewati truk terbalik ini.  "Kontainer terguling lagi," tulis keterangan dalam video tersebut.

Kecelakaan Truk Kontainer di Banjarbaru, Kalimantan Selatan

Viral Fortuner Kapolsek Tertimpa Kontainer (Instagram/lintas.patroli)

Photo :

Kecelakan truk kontainer lainnya menimpa Fortuner. Video viral Fortuner kapolsek ringsek itu diunggah oleh berbagai akun media sosial Instagram. Salah satunya diunggah @lintas.patroli.

"Fortuner Ringsek Tertindih Kontainer di Sungai Ulin, Senin, 18 Oktober 2021," tulis lintas.patroli pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan Fortuner tengah tertindih oleh truk kontainer. Tampak pantat kontainer menimpa sebagian bodi Fortuner yang berada di pinggir jalan.

Diketahui peristwa itu terjadi di Jalan PM Noor Sungai Ulin Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Kejadian lalu lintas diduga supir kontainer hilang kendali saat menanjak di jalan tanjakan di depan Kompleks Barata Banjarbaru.

Hilang kendali, truk kontainer mendur dan menimpa mobil Fortuner Kapolsek Belimbing yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kecelakaan Truk Kontainer di Tol Cipularang, Jawa Barat

Kecelakaan yang mengerikan terjadi di Tol Cipularang. Truk kontainer dari arah Bandung menuju Jakarta. Saat di KM 92.900 dengan jalan lurus dan menurun, pengendara truk kontainer hilang kendali.

Akibatnya truk terguling menimpa Hyundai dan memakan korban. Salah satu korban meninggal dunia. 

"Direktur PT Indomarco Primastama (Indomaret) Yan Bastian (62), meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Cipularang, Sabtu (16/10/2021)," tulis akun Instagram @andreli48,Senin (18/10).


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya