Viral Wanita Tak Henti Berzikir saat Jalani Operasi Persalinan

Ilustrasi operasi.
Sumber :
  • Pixabay/sasint

VIVA – Setiap wanita pasti mendambakan datangnya sang buah hati ke dunia. Terlebih jika sudah detik-detik kelahirannya, setiap wanita pasti tak sabar untuk menanti kehadirannya. Tidak jarang, semua wanita dibuat merasa cemas dan takut untuk melewati momen membahagiakan satu ini.

Klaim Tangkis 99 Persen Serangan Rudal dan Drone Iran, Pakar Militer Sebut Israel Halu

Apalagi kalau bukan proses melahirkan. Setiap wanita pastinya ingin segala proses persalinannya bisa berjalan dengan lancar, damai dan tanpa risiko serta trauma. Untuk menimalisir segala hal buruk yang bisa mengancam persalinan dan dirinya, tak sedikit wanita banyak melakukan beragam usaha. Baik itu usaha medis maupun langit. 

Jika usaha medis, mungkin banyak wanita melakukan beragam treatment terbaik untuk diri dan kandungannya. Tak sedikit para wanita sedang hamil  juga melakukan senam hamil agar bisa melahirkan dengan sempurna.  Tapi usaha medis saja tidak cukup, jika kita tidak langsung meminta pertolongan pada sang maha kuasa. 

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Banyak wanita sudah mempersiapkan mental dan fisiknya jauh-jauh hari jelang persalinan. Begitu juga dengan usaha meminta pertolongan pada sang maha Kuasa. Di mana, segala urusan yang kita miliki dan lewati semua atas kehendak Allah SWT.

Oleh karena itu, tidak sedikit wanita muslim yang tengah mengandung akan lebih mendekatkan dirinya pada Allah SWT. Hal tersebut bertujuan agar lebih dimudahkan dalam segala urusan. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @mimi.peri.mandja pada 19 Oktober, memperlihatkan seorang wanita yang tengah bertarung nyawa di meja operasi

Yordania Izinkan Israel-AS Gunakan Wilayah Udaranya untuk Tangkis Serangan Iran

Pada video tersebut, wanita itu terlihat sedang bertarung nyawa demi sang buah hati yang ada dalam kandungan. Wanita tersebut terlihat sedang menjalani operasi sesar. 

Pada saat operasi berlangsung, ada pemandangan yang bikin hati tersentuh. Di mana, wanita yang sedang bertarung nyawa itu selalu memohon kepada sang Kuasa demi kelancaran proses persalinannya, dengan tidak lupa menyebut nama Allah dengan berzikir.

Terlihat wanita tersebut begitu khusyu berzikir sembari perutnya dibedah oleh para tim dokter.  Wanita tersebut tidak henti-henti memainkan jari-jarinya untuk menyebut nama Allah, demi kelancaran proses persalinannya.

Sontak saja video tersebut membuat sebagian warganet terenyuh, lantaran momen mengharukan seorang wanita berzikir saat menjalani operasi sesar.Tidak sedikit warganet juga mengalami hal sama saat ingin memasuki meja ruangan operasi.

"Gue juga 2x operasi kek gitu . Gak berani tidur takut disamperin malaikat ????" tulis olvianis.

"Akupun gituuu , sayang aja ga ada video nya hehe," tulis kikyaurelia.

"Alhamdulillah 2x SC saya juga selalu begitu gk hanya pas masuk ruang oprasi.mulai masuk rmh sakit da dzikir terus dan berdoa agar dilncarkan semua nya," saut dianherfin2017.

"Aku gtu, tapi dalem hati, boro'' di videoin ya ????" tulis azizah_hennaart.

"Dari mulai bini gue, sampe bini² ketiga adek² gue, semuanya pas lahiran di sc. Kok bisa gtu ya?" tulis rutisumbu. 

"Saya juga pas SC ga henti" Nya zikir sampe dr bilang selamat ibu bayi emas nya sudah lahir, ga mungkin pas operasi diam aja karna yg kita pertaruhkan nyawa," tulis popi_olivia.

"Aku biyen pas SC Yo ngono lho rek.dzikiran trozz????????" saut miafyfy_wyfy2.

"Alhamdulillah sy 3x SC juga gitu, dzikir sholawat terus dari sebelum masuk ruang operasi sampe selesai operasi," tulis imazkurnia
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya