Viral Video Cara Pria Potong Daging, Netizen Fokus ke Kaki

Ilustrasi daging sapi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Baru-baru ini jagat dunia maya dihebohkan oleh sebuah video seorang pria yang tengah sibuk memotong daging dengan cara tidak biasa.  Pada umumnya, daging yang dijajakan di sebuah pasar ataupun supermarket memiliki ukuran yang besar dan beraneka ragam. Biasanya, sebelum dibeli oleh pemiliknya daging sapi harus dipotong lebih dulu menjadi beberapa bagian sesuai dengan selera ukuran pembeli.

Kemenko Perekonomian Ungkap Besarnya Gap Pasokan Pangan: 50 Persen Terpusat di Pulau Jawa

Tidak sedikit juga, yang sudah menjajakan daging-daging yang sudah dipotong ukuran kecil di lapaknya.  Tahukah kalian, memotong daging itu tidaklah sama dengan ayam ataupun ikan. Memotong daging tentu dibutuhkan cara yang tepat dan kepiawaian.

Setiap penjual daging pasti memiliki cara dan alat yang dipakainya masing-masing. Dan setiap penjual tentunya menggunakan alat yang berbeda-beda. Jika pada umumnya, kebanyakan penjual menggunakan pisau tajam yang khusus. Tapi sedikit berbeda dengan pria penjual daging satu ini.

Daftar Harga Pangan 22 Maret 2024: Bawang Putih hingga Gula Naik

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun @mimi.peri.mandja, memperlihatkan sebuah video seorang pria yang sedang asyik duduk sembari membelah daging menjadi dua bagian dengan menggunakan cara tak biasa. 

Video tersebut sontak membuat warganet terkejut. Hal tersebut lantaran, pria itu terlihat meletakkan sebuah benda tajam di sela-sela jari kakinya. Benda tajam tersebut ternyata sengaja diletakan di sela-sela jari kakinya untuk mempermudah pekerjaannya untuk membagi daging menjadi beberapa bagian yang lebih kecil.

Daftar Harga Pangan 19 Maret 2024: Beras hingga Cabai Kompak Naik

Dan karena cara yang tak biasa itu membuat warganet terkeju dan meragukan kebersihan pria tersebut dalam menjual daging. 

"Pantesan gurih," tulis pada unggahan video tersebut. 

"Dia motong daging pake kuku? Tajam juga ya?" tulis eleaa_michelle.

"Itu ada pisau diselipin di kaki," tulis fitriempit.

"Kereeeeeeeeen.. ga perlu beli pisau mahal2????????," saut erikachen83.

"Kuku SETAJAM SILET," tulis yurisnaoleo.

"Nggak ada lawan memang ini,"sebut salah seorang warganet.

"Jorok banget, gue lagi makan daging eh, lihatnya pas beginian. Apes emang wkw,"timpal warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya