Viral Wanita Paru Baya Ludahi dan Maki-maki Petugas KRL

KRL Manggarai
Sumber :
  • Twitter/Argo_Gede

VIVA – Baru-baru ini beredar sebuah video tidak mengenakan datang dari seorang petugas Kereta Rel Listrik atau KRL Commuterline. Sebuah rekaman video singkat, memperlihatkan aksi bengis seorang wanita tua di dalam KRL Commuterline.

Garuda Indonesia Sanksi Tegas Pegawainya yang Jadi Petugas 'Nebeng' Haji ke Tanah Suci

Video yang diunggah dari akun Instagram @lensa_berita_jakarta, menunjukkan kejadian yang terjadi di dalam KRL. Di mana, ada seorang wanita tua dan petugas KRL yang terlihat pada video. Pada video yang diunggah, terlihat wanita tua itu dibuat amuk oleh petugas KRL. Wanita paru baya itu terlihat begitu marah dan murka dengan petugas KRL Commuterline yang sedang bertugas.

Wanita tua tersebut nampak beberapa kali memukul petugas KRL dengan menggunakan kardus cokelat yang dibawanya. Kendati demikian, sikap petugas KRL pun tetap tenang menghadapi amuk marah wanita tua itu.  Tidak hanya itu, sang petugas pun dengan santainya sembari mengabadikan momen tidak mengenakan itu di handphone miliknya. 

AKBP Syukur: Situasi Paniai Kondusif Usai Ada Serangan dari OPM
Cara Polres Depok Cegah Pungli Bikin SIM

""Biarin, biarin, Sabar, sabar, sabar saja," kata petugas KRL sambil menenangkan penumpang lainnya.

Sedangkan, sang ibu terus saja marah-marah sambil memukul dan memaki. "tak ludahin luh, tak ludahin," seru wanita paru baya itu kepada petugas KRL. Kemudian, wanita tua itu pun meludah ke arah wajah sang petugas.

Sontak, penumpang KRL dibuat geger dengan kejadian tersebut. Namun, wanita tua itu masih terus melakukan aksi murkanya itu berkali-kali ke kepala sang petugas menggunakan kardus cokelat. Kejadian itu berlangsung di KRL Commuter Line saat akan tiba di Stasiun Serpong.

Penyebab dari kejadian tersebut, diduga wanita tua itu tidak terima setelah dirinya ditegur oleh petugas KRL, lantaran dirinya menggangu kenyamanan penumpang lain dan tidak mematuhi protokol kesehatan. Video viral ini pun sontak mendapat ragam komentar dari beragam netizen.

Tidak sedikit warganet yang merasa salut dengan sikap tenang sang petugas KRL saat melawan murkanya ibu paru baya itu.

"Salut buat Bpk petugas... Ibu itu mungkin odgj ?? ???????? Kalau normal mah biasanya orang adh setua dia menjadi lebih halus, sopan bijaksana dan memberi contoh tauladan kepada yang lebih muda..." tulis aip2_arief.

"salut buat petugas nya respek????????" tulis metropolitanonline.

"Keren pakai banget...sabar banget bpk petugasnya menghadapi ibu yg marah2 ???????? bpk petugasnya agar selalu diberi kesabaran kekuatan n kesehatan selalu bravo bpk petugas ????????????????" tulis yessyragil7.

"Wah ibu siapa nee, anaknya tega2nya ibunya diumbar...????," saut hendardi.

"Sabar ya pak.... Ibu² yang sudah lanjut usia kebanyakan seperti itu, saran saya seharusnya petugas juga menyiapkan makser untuk membantu orang² di sekitar yang tidak memakai masker, terkadang banyak orang yang maskernya putus di jalan atau di dalam kereta tapi tidak mempunyai cadangan masker ????" tulis dheantyana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya