Innalillahi, Janda Meninggal di Kontrakan Dikerumuni Warga

Video Janda Meninggal di Kontrakan Dikerumuni Warga (Instagram/andreli48)
Sumber :

VIVA – Video warga mengerumuni rumah kontrakan viral di media sosial. Pasalnya ada seorang janda dan kekasihnya meninggal dunia di dalamnya.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern

Video seorang janda dan pasangannya meninggal itu diunggah oleh akun Instagram @andreli48, Minggu (24/10).

"Seorang Janda dan Kekasihnya Meninggal penuh darah di Kontrakan, kejadian ini berlokasi di Kampung Cibodas Pasar, Rt3/Rw3, Desa Mekarwangi, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya," tulis andreli48 pada captioan unggahan videonya.

Suasana Rumah Duka Mooryati Soedibyo, Dipenuhi Pelayat dan Karangan Bunga

Dalam unggahan video viral itu memperlihatkan warga sedang mengerumuni salah satu kontrakan yang tidak jauh dari jalan raya.

Janda Meninggal 

Mooryati Soedibyo Meninggal di Usia 96 Tahun, Tantowi Yahya: Saya Bersaksi Ibu Orang Baik

Heboh Video Janda Meninggal di Kontrakan Dikerumuni Warga (Instagram/andreli48)

Photo :

Tampak warga menumpuk di gapura pingggir jalan. Mereka berkumpul di satu lokasi dan ada juga berpencar di pagar tembok menyaksikan kerumunan tersebut.

Terlihat beberapa motor diparkirkan di dalam gang yang masuk melalui gapura yang berdekatan dengan kontrakan janda yang meninggal di dalam kontrakan.

Dalam video viral janda meninggal ini diketahui peristiwanya terjadi di Kampung Cibodas, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Kronologi kejadian bermula dari warga curiga karena penghuni kontrakan sudah 2 hari tidak keluar. Lalu warga mendobrak pintu kontrakan dan diketahui mereka sudah meninggal dengan penuh darah.

Hingga kini dalam video viral janda meninggal di kontrakan belum diketahui identitas mereka. Begitu juga belum ada keterangan penyebab terjadinya pembunuhan yang menyebabkan janda dan pasangannya meninggal dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya